Sunday , 25 July 2021 20:20
Home / Europa League / Gagal Bantu MU Raih Gelar Liga Eropa, Marcus Rashford Akui Dirinya Cukup Kecewa
Manchester United, Marcus Rashford

Gagal Bantu MU Raih Gelar Liga Eropa, Marcus Rashford Akui Dirinya Cukup Kecewa

Manchester – Punggawa Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan jika dirinya sangat kecewa usai timnya gagal meraih gelar Liga Eropa setelah melewati babak adu penalti melawan Villarreal di laga final.

Manchester United berhadapan dengan Villarreal pada babak Final Liga Eropa musim 2020/2021 ini di Stadion Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dinihari.

Pada laga tersebut Villarreal sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Gerard Moreno. Manchester United kemudian membalas lewat sepakan Edinson Cavani.

Pada babak adu penalti Villarreal menjadi pemenang dengan skor 11-10. David De Gea yang menjadi eksekutor terakhir bagi MU gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kekalahan dari Villarreal membuat Manchester United menutup musim ini tanpa gelar. Hal tersebut jelas membuat Marcus Rasford mengaku sangat kecewa dengan kegagalan timnya ini.

“Ini mengecewakan. Perasaan itu sulit sekali untuk dijelaskan. Kami datang ke sini untuk menang,” ungkap Rashford.

“Kami telah bekerja sangat keras sepanjang musim dan ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi. Mungkin tidak sekarang, tapi kami perlu melihat kembali pertandingan dan melihat di mana kami bisa memperbaikinya.”

“Tim tidak akan menyerah, manajer tidak akan menyerah. Kami akan datang musim depan dengan keinginan yang lebih besar.”

“Orang banyak bicara tentang Manchester United, tapi bagi saya rasa lapar, keinginan, bakat dan kemampuan. Kami memiliki segalanya untuk bersaing di level tertinggi.”

“Kami hanya harus menunjukkannya kepada dunia dan diri kami sendiri, mengapa kami pantas berada di tempat seperti ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Mikel Arteta Melihat Banyak Pemain Arsenal Yang Tidak Dalam Performa Terbaik

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta meberikan pandangan atas tersingkirnya pasukannya di pentas Liga Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *