Sunday , 13 June 2021 5:43
Home / La Liga / Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard
foto: goal.com

Gagal Dapatkan Emi Buendia, Arsenal Kembali Kejar Martin Odegaard

LONDON – Arsenal kabarnya ingin kembali membawa Martin Odegaard ke Emirates musim depan. Hal ini diyakini karena kegagalan mereka dalam mendapatkan Emi Buendia dari Norwich City.

Menurut laporan Football Espana, Arsenal akan kembali berbicara dengan Real Madrid untuk menyelesaikan kepsekatan transfer pemanen Martin Odegaard pada jendela transfer musim panas ini. Diketahui Odegaard akan kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya di Arsenal berakhir.

Odegaard mendapatkan kesan yang positif selama masanya di Arsenal. Tercatat pemain internasional Norwegia itu telah dimainkan dalam 14 pertandingan Liga Premier dengan sumbangan 1 gol dan 2 assist dalam prosesnya.

Catatan itu ditanggapi positif oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Laporan menyebutkan jika Arteta ingin kembali bekerja sama dengannya musim depan, terlebih setelah mereka kalah saing dengan Aston Villa dalam perburuan Emi Buendia.

Sementara itu di Real Madrid, setelah keluarnya Zinedine Zidane peluang hengkangnya Odegaard menjadi sebuah tanda tanya dan masa depan sang pemain diyakini akan bergantung pada keputusan Carlo Ancelotti.

Real Madrid kemungkinan akan terbuka untuk menjual Odegaard. Adapun Arsenal disebut ingin menego biaya transfer pemain berusia 22 tahun itu menjadi £ 25 juta.

Baca Juga

Alex Telles, Manchester United

Alex Telles Belum Punya Rencana untuk Tinggalkan Manchester United

Manchester – Kabar soal masa depan Alex Telles bersama Manchester United memasuki babak baru. Sang pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *