Tuesday , 21 September 2021 12:20
Home / La Liga / Gagal Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Siapkan Strategi Untuk Kembali Di Bulan Januari
foto: theprideoflondon.com

Gagal Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Siapkan Strategi Untuk Kembali Di Bulan Januari

LONDON – Chelsea kabarnya belum menyerah mengejar bintang Sevilla, Jules Kounde. Menurut laporan terkini, jawara Eropa musim lalu itu sedang menyiapkan strategi untuk kembali menggoda Sevilla melepas sang pemain di bulan Januari.

Menurut laporan sebelumnya Chelsea masih terlibat soal negosiasi harga Jules Kounde dengan Sevilla hingga hari terakhir transfer musim panas lalu.

Diketahui Sevilla tidak mau melepas aset berusia 22 tahunnya tersebut jika Chelsea tidak dapat memenuhi klausul rilisnya yakni senilai €80 juta. Chelsea telah melakukan negosiasi dan bersedia membayarkan hingga € 70 juta pada akhir Agustus, namun kedua belah pihak pada akhirnya tidak menemui kata sepakat.

Menurut laporan dari ESPN, Chelsea belum menyerah untuk bek tengah asal Prancis itu, dan mereka diyakini akan kembali di awal 2022, dengan tawaran pembukaan senilai € 50 juta.

Sementara itu laporan itu menyebut jika mantan klub Kounde yakni Bordeaux diklaim juga akan menerima persentase dari penjualannya di masa depan.

Sevilla sendiri mendatangkan Jules Kounde dari Bordeaux pada 2019 lalu dengan tebusan senilai €25 juta. Sejak saat itu ia tampil menjadi salah satu pemain kunci didalam pasukan Julen Lopetegui dan telah memainkan 90 pertandingan kompetitif hingga sekarang.

 

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Beri Sanjungan untuk Jesse Lingard Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Jesse Lingard yang sukses menjadi pembeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *