Tuesday , 27 July 2021 7:08
Home / Liga Champions / Gagal Taklukan Manchester City, Marquinhos Kecewa Berat!
Marquinhos, Paris Saint Germain

Gagal Taklukan Manchester City, Marquinhos Kecewa Berat!

Paris – Menghadapi Manchester City di babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini, Paris Saing-Germain harus mengakui keunggulan tim wakil Inggris tersebut. Hasil ini membuat kapten Les Parisiens, Marquinhos sangat kecewa.

Paris Saint-Germain menjamu Manchester pada leg pertama babak semi final leg Liga Champions musim ini, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Bermain di Parc des Princes, PSG harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor akhir 2-1.

Pada laga tersebut sejatinya tim besutan Mauricio Pochettino sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Marquinhos. Namun, Manchester City akhirnya mampu membalikkan keadaan lewat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Kekalahan ini membuat PSG harus bekerja keras pada leg kedua pekan depan. Karena pertandingan berikutnya bakal digelar di kandang Manchester City.

Marquinhos sangat kecewa dengan kekalahan Paris Saint-Germain pada laga kali ini. Selain itu ia juga menyebut dua gol dari Manchester City tercipta dengan cara yang konyol.

“Kami harus menganalisis pertandingan untuk melihat di mana kami kesulitan. Kami memiliki masalah di pertandingan lain tetapi berhasil menjadi lebih kuat,” ucap Marquinhos.

“Kami kebobolan dua gol konyol. Itu adalah detail kecil yang diperhitungkan. Kami membutuhkan mentalitas yang baik. dan pergi ke sana untuk memainkan pertandingan terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Chelsea, Thomas Tuchel

Senangnya Thomas Tuchel Usai Bawa Chelsea Raih Gelar Liga Champions Musim Ini

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sangat bersyukur bisa membawa tim asuhannya meraih trofi Liga Champions musim 2020/2021 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *