Tuesday , 21 September 2021 11:33
Home / La Liga / Gareth Bale Akui Waktunya Di Spurs Telah Membantunya Bermain Lebih Nyaman
foto: skysports.com

Gareth Bale Akui Waktunya Di Spurs Telah Membantunya Bermain Lebih Nyaman

MADRID – Gareth Bale mengakui Tottenham Hotspur memiliki lingkungan yang sangat baik untuknya saat ia sedang merasa kesulitan tahun lalu. Ia menuturkan bahwa waktunya di Spurs telah menolongnya untuk bermain lebih percaya diri di Real Madrid musim ini.

Sebagaimana diketahui Gareth Bale telah kembali ke Real Madrid di musim panas ini setelah selama satu tahun penuh dipinjamkan ke Tottenham Hotspur.

Sekembalinya di Real Madrid, Bale tercatat selalu dimainkan sebagai starter pada tiga pertandingan pembuka La Liga hingga sekarang dengan memberikan sumbangan satu gol dalam prosesnya. Sementara saat ini ia sedang dalam tugas internasional bersama timnas Wales untuk menghadapi Belarus malam nanti di ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Berbicara dalam komentar yang dibawa oleh Diario AS, Bale menjelaskan bahwa dia menikmati momentum kembali ke ibukota Spanyol dan bekerja dibawah Carlo Ancelotti setelah mengalami hubungan yang tegang dengan pendahulunya, Zinedine Zidane.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Carlo, tetapi itu masih sama dalam arti bahwa anda harus melupakan itu dan memberikan segalanya untuk tim,” pungkas Bale pada AS.

“Saya memiliki pra-musim yang baik dan awal yang baik untuk musim ini, dan rasanya selalu menyenangkan berada di lingkungan yang baik. Itulah alasan utama saya pergi ke Tottenham, karena saya tahu itu akan menjadi lingkungan yang baik untuk saya.”

“Itu adalah istirahat yang saya butuhkan saat itu, dan saya bersenang-senang. Itu membuat saya kembali ke tempat yang lebih bahagia, dan saya pikir itu terlihat ketika saya bermain untuk Wales di Euro 2020 dan ketika saya kembali ke Madrid musim ini.”

Pemain berusia 32 tahun itu sendiri tampil sebanyak 20 pertandingan dengan catatan 11 gol di Liga Premier musim lalu, meskipun Tottenham menjalani musim di bawah ekspektasi. Untuk diketahui terakhir kali ia mencetak dua digit gol terjadi di musim 2017/18, musim yang sama ketika ia mencetak gol penting dalam kemenangan final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Beri Sanjungan untuk Jesse Lingard Usai Bantu Timnya Raih Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pujian setinggi langit kepada Jesse Lingard yang sukses menjadi pembeda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *