Thursday , 9 December 2021 5:25
Home / Premier League / Gary Neville Sebut MU Butuh Sosok Pemain Pekerja Keras
Manchester United

Gary Neville Sebut MU Butuh Sosok Pemain Pekerja Keras

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Neville menilai jika The Red Devils tetap membutuhkan pemain pekerja keras di tengah sejumlah nama pemain bintang yang mereka miliki saat ini.

Teranyar Manchester United harus menelan pil pahit karena mereka dipaksa tuntuk oleh Leicester City. Kekalahan tersebut jelas memancing beragam reaksi dari banyak pihak.

Salah satunya datang dari Gary Neville. Menurutnya MU tetap membutuhkan sosok pemain pekerja keras yang dapat membantu keseimbangan tim dalam melakukan serangan dan juga membantu lini pertahanan.

“Jika kita mengamati tim yang dipilih kemarin, ada Greenwood, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba, dan Bruno Fernandes jadi starter. Ada lima pemain top, tapi saya tidak akan mau jadi bek dalam tim itu,” ujar Neville.

“Saya menyukai mereka berlima sebagai pemain, tapi memainkan mereka semua dalam satu tim berakibat pada kurangnya tenaga kuda.”

“Ada alasan Darren Fletcher, John O’Shea, Nicky Butt, Tom Cleverley, Park Ji-sung, dan Owen Hargreaves terus bermain untuk MU.”

“Kami membutuhkan pemain-pemain pekerja keras di samping para pemain hebat. Tim MU saat ini tidak seimbang.”

“Saat ini performa tim demikian layak mendapatkan hasil demikian. Harus ada perubahan. Performa tim harus jauh lebih baik, sebab itu kekalahan kali ini tidak mengejutkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Federico Chiesa

Juventus Siap Lepas Federico Chiesa ke Klub Lain?

Turin – Kabar baik datang bagi klub Liga Primer Inggris, Chelsea. Pasalnya pemain incaran mereka, Federico Chiesa disebutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *