Monday , 17 January 2022 23:29
Home / Premier League / Gary Pallister Percaya Performa Jadon Sancho Bakal Terus Meningkat
Jadon Sancho

Gary Pallister Percaya Performa Jadon Sancho Bakal Terus Meningkat

Manchester – Mantan penggawa Manchester United, Gary Pallister cukup senang melihat perkembangan Jadon Sancho dalam beberapa pekan terakhir. Ia menilai tidak lama lagi sang pemain menjadi sosok penting bagi The Red Devils.

Jadon Sancho sendiri resmi menjadi bagian dari Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Ia ditebus dari Borussia Dortmund dengan mahar sebesar 85 juta Euro.

Sempat mengalami kesulitan di awal-awal karirnya di Old Trafford, performa Jadon Sancho kini mulai membaik. Ia tampil memukai di tiga pertandingan terakhir The Red Devils, di mana ia sukses mencetak dua gol.

Melihat performa Jadon Sancho belakangan ini Gary Pallister menilai bahwa Jadon Sancho kini akan bertransformasi menjadi pemain penting di skuad Manchester United.

“Ya, gol yang ia ciptakan itu membantunya kian percaya diri,” ujar Pallister.

“Dia kini telah melewati masa-masa sulit. Ia berlari masuk ke pertahanan lawan, dan ia membuat mereka kerepotan. Inilah yang ia lakukan di Dortmund, ia sangat kreatif dan ia bisa mencetak gol.”

“Saya rasa ia masih butuh waktu untuk beradaptasi di Old Trafford. Karena saya bisa bilang bermain di Old Trafford berbeda jauh saat bermain di Dortmund.”

“Dia juga masih muda dan kita bisa melihat bahwa ia terus bekerja keras. Jika ia bisa memaksimalkan potensinya, anda bisa melihat jelas talenta yang ia miliki,” pungkasnya.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *