Sunday , 25 July 2021 20:29
Home / Premier League / Gennaro Gattuso Mengaku Kecewa Gagal Asuh Tottenham
foto: kompas.com

Gennaro Gattuso Mengaku Kecewa Gagal Asuh Tottenham

LONDON – Gennaro Gattuso mengaku kegagalannya menjadi pelatih Tottenham Hotspur merupakan hal yang sangat mengecewakan karena dia tidak dapat membela diri terhadap tuduhan di sosial media.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya Gennaro Gattuso gagal menjadi pelatih Tottenham Hotspur karena ia dituduh memilki rekam jejak rasis dan seksis dalam beberapa pernyataannya di masa lalu oleh fans Spurs.

Mantan pelatih Napoli dan AC Milan itu sempat digadang-gadang akan menjadi pelatih kepala baru Tottenham Hotspur menggantikan Jose Mourinho, akan tetapi The Lilywhites memutuskan untuk tidak menunjuknya setelah tuduhan di media sosial, tidak mampu dijawab oleh pria berusia 43 tahun tersebut.

Menurut rekam jejak, Gattuso dilaporkan pernah berseteru dengan Joe Jordan, asisten Tottenham Hotspur yang bekerja di bawah Harry Redknapp, saat masih menjadi pemain Milan. Gattuso bahkanpernah menanduk dan mencekik Joe pada saat itu.

Selain itu Gattuso juga pernah menyerang secara terbuka anak dari mantan presiden Milan Silvio Berlusconi, Barbara Berlusconi pada tahun 2013. Barbara saat itu menjadi petinggi AC Milan, klub tempat Gattuso bermain. Gattuso kabarnya melontarkan kalimat yang bernada merendahkan kaum wanita.

“Saya merasa sangat kecewa, tetapi saya tidak seperti apa yang mereka gambarkan dan saya tidak bisa membela diri. Maaf saya tidak bisa membela diri dan menjelaskan bahwa saya bukan orang yang mereka bicarakan di Inggris,” kata Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Saya harus menerima cerita yang lebih menyakitkan daripada kekalahan atau pemecatan apa pun, di saat kami tidak ingin memahami betapa berbahayanya media sosial.”

“Kebencian tertentu berasal dari Facebook atau Twitter, di mana setiap orang memungkinkan untuk memberi kabar palsu.”

“Saya tidak memiliki profil media sosial dan saya tidak menginginkannya, begitu pula [istri saya] Monica.”

“Mengapa saya membiarkan mereka menghina saya untuk hal apa pun? Saya bahkan tidak punya Instagram. Saya tidak mengerti, jika saya minum sebotol anggur, apa gunanya memfoto itu untuk memberi tahu orang lain. Ini urusan saya, anak-anak saya Gabriela dan Francesco tahu itu,”

Baca Juga

Agen Benarkan Arsenal Telah Tawar Locatelli Sebesar €40 Juta

EMLIA-ROMAGNA – Agen Manuel Locatelli, Andrea D’Amico membenarkan soal tawaran yang datang dari Arsenal untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *