Friday , 22 October 2021 6:18
Home / Ligue 1 / Gerard Pique Yakin Lionel Messi Bakal Cepat Beradaptasi di Paris
Lionel Messi, Paris Saint Germain

Gerard Pique Yakin Lionel Messi Bakal Cepat Beradaptasi di Paris

Paris – Punggawa Barcelona, Gerard Pique sangat yakin jika Lionel Messi yang saat ini sudah berstatus sebagai pemain PSG bakal cepat beradaptasi di klub barunya. Terlebih disana ada sosok Neymar yang merupakan mantan rekan satu timnya kala masih memperkuat Blaugrana.

Lionel Messi memutuskan untuk berpisah dengan Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Bintang asal Argentina tersebut tidak bisa meneken kontrak baru di Camp Nou karena aturan salary cap di La Liga Spanyol.

Setelah mengalami kendala tersebut, Lionel Messi kemudian memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Lionel Messi sendiri baru saja menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain. Pada laga melawan Reims, bintang asal Argentina tersebut masuk menggantikan Neymar ketika pertandingan berjalan 66 menit.

Gerard Pique yang merupakan mantan rekan satu timnya percaya bahwa Lionel Messi dan Neymar akan cepat berkembang di lini depan Paris Saint-Germain. Namun, ia meyakini kapten Argentina itu perlu waktu untuk beradaptasi dengan Ligue 1.

“Mereka sudah mengenal satu sama lain, ada banyak chemistry,” kata Pique.

“Mereka saling mengetahui dari tatapan mata mereka. Yang satu bergerak mencari ruang, yang lain memberikan bola.”

“Liga Prancis sangat mengandalkan fisik, Leo akan mengalami kesulitan beradaptasi tetapi dia tidak akan butuh waktu lama,” pungkasnya.

Baca Juga

Mauro Icardi

Ketimbang Rekrut Moise Kean, Christian Vieri Sarankan Juventus Datangkan Mauro Icardi

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri memberikan komentarnya terkait keputusan transfer yang dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *