Tuesday , 21 September 2021 11:52
Home / Liga Champions / Gian Piero Gasperini Akui Atalanta Berada Di Grup Yang Sulit
foto: sportmob.com

Gian Piero Gasperini Akui Atalanta Berada Di Grup Yang Sulit

BERGAMO – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini mengatakan pertandingan pembuka melawan Villarreal di Liga Champions adalah pertandingan yang penting dan ia menargetkan hal yang sama ditahun ini yakni lolos dari grup.

La Dea sedang bersiap untuk perjalanan ke Villarreal guna menjalani pertandingan petama mereka di Liga Champions musim ini. Sementara favorit Manchester United akan menghadapi Young Boys di Swiss.

Jelang pertandingan tersebut Gasperini menyadari bahwa Villarreal bukanlah lawan yang sembarangan, khususnya karena The Yellow Submarine merupakan pemenang Liga Eropa musim lalu setelah mengalahkan Man United di babak adu penalty.

“Kami tahu apa yang Villarreal miliki, terutama di kandang sendiri,” kata Gasperini pada konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

“Ini akan menjadi pertandingan penting untuk perjalanan di Liga Champions.

“Kami juga harus mengambil inspirasi dari pertandingan yang tidak menguntungkan seperti pertandingan di Liga terakhir. Anthem Liga Champions memberikan rangsangan yang luar biasa, dan kami harus siap, berada di tahun ketiga berturut-turut.”

“Kami bertemu tim yang sangat kuat tetapi bermain di kompetisi ini akan terasa lebih unggul dari semuanya.”

Seperti yang ditunjukkan Gasperini, Atalanta telah lolos untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dan pelatih asal Italia itu mengingat pertandingan pertama saat mereka kalah 4-0 melawan Dinamo Zagreb.

“Kami belajar banyak dari debut di Zagreb. Kami mendapat pukulan yang bagus tetapi kemudian kami melakukan beberapa hal bagus juga.”

“Kami memiliki keinginan yang sama untuk melakukan yang lebih baik dan belajar. Kami memiliki grup yang sangat rumit, lebih sulit daripada tahun-tahun lainnya namun kami akan melakukan yang terbaik.”

Para pakar mengharapkan perjuangan Atalanta dan Villarreal untuk posisi kedua di belakang Manchester United dalam grup.

“Young Boys telah memberikan masalah kepada Italia, ini bukan grup yang mudah. Hanya ada enam pertandingan dan tidak boleh ada kesalahan.”

“Kami harus mencoba untuk mencetak poin di semua lapangan dan di setiap pertandingan.”

Baca Juga

Massimilano Allegri

Raih Kemenangan Perdana Musim Ini, Allegri Akui Hasil Tersebut Cukup Penting Bagi Timnya

Turin – Sempat mengkhawatirkan, Juventus akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di musim ini. Torehan apik tersebut sukses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *