Friday , 22 October 2021 2:27
Home / Internasional / Giorgio Chiellini Belum Pikirkan Pensiun Hingga Piala Dunia 2022
foto: sportmob.com

Giorgio Chiellini Belum Pikirkan Pensiun Hingga Piala Dunia 2022

TURIN – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini berbicara soal kemungkinannya untuk tampil pada helatan Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia merasa percaya diri bahwa dirinya masih sanggup untuk kompetisi empat tahunan tersebut.

Tidak bisa dipungkiri Giorgio Chiellini memiliki peran besar dalam keberhasilan Italia menjuarai Euro 2020 lalu. Meski sempat diragukan karena faktor usia, Chiellini nyatanya mampu tampil sangat baik dalam lima pertandingan bersama Azzurri.

Chiellini telah berusia 37 tahun saat ini dan akan berusia 38 pada Agustus tahun depan, tetapi dia tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan berperan selama Piala Dunia 2022.

“Angka-angka mengatakan bahwa saya masih cukup baik saat ini,” kata Chiellini saat ditanya soal peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 pada Italian Tech Week.

“Jika saya melakukannya dengan baik dan saya cukup beruntung untuk memiliki kesinambungan selama tahun depan, saya mungkin juga berada di sana. Tapi kita perlu memikirkan masa kini dan tidak terlalu memikirkan masa depan.”

Giorgio Chiellini sendiri baru saja menandatangani kontrak baru hingga Juni 2023 bersama Juventus dan telah bermain tiga kali di Serie A musim ini.

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru, Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *