Sunday , 3 July 2022 1:22
Home / La Liga / Goncalo Guedes Ingin Tinggalkan Mestalla Untuk Gabung AS Roma
foto: resfu.com

Goncalo Guedes Ingin Tinggalkan Mestalla Untuk Gabung AS Roma

VALENCIA – Winger Valencia, Goncalo Guedes membalas rumor keterarikan AS Roma dengan positif. Menurut laporan terkini, ia ingin Valencia menerima tawaran Giallorossi untuk dirinya di musim panas ini.

Menurut laporan media Italia Calciomercato, Gonçalo Guedes telah berbicara dengan manajemen Valencia untuk meninggalkan Mestalla untuk bergabung bersama Jose Mourinho di AS Roma, meski kata sepakat nampak masih jauh.

Masalahnya adalah harga yang diminta Valencia tidak kurang dari € 40 juta dan nilai itu terasa sangat jauh dari kesanggupan Giallorossi.

Disebutkan opsi lain siap ditawarkan Roma dengan dengan memberikan bonus terkait performa dan memasukkan pemain lain sebagai bagian dari pertukaran.

Ada beberapa pemain yang bukan bagian dari rencana Jose Mourinho musim depan yang bisa digunakan dalam kesepakatan, seperti Amadou Diawara dan Carles Perez.

Sementara Guedes yang masih terikat kontrak di Mestalla hingga Juni 2024, Valencia tidak memiliki urgensi untuk menjual salah satu aset paling berharga mereka di musim panas ini.

Guedes bermain terutama di sayap kiri, tetapi ia juga bisa bekerja sebagai peran pendukung dibelakang striker.

Mantan pemain Benfica dan Paris Saint-Germain itu mencetak 13 gol dan memberikan enam assist dalam 42 pertandingan kompetitifnya untuk Valencia musim ini.

Baca Juga

AS Roma Selangkah Lebih Dekat Dengan Davide Frattesi

ROME – AS Roma kabarnya sedang melanjutkan negosiasi dengan Sassuolo untuk mencapai kesepakatan transfer Davide …

Leave a Reply

Your email address will not be published.