Tuesday , 21 September 2021 11:48
Home / La Liga / Griezmann: Atletico Madrid Selalu Menjadi Tempat Terbaik Untuk Saya
foto: bola.net

Griezmann: Atletico Madrid Selalu Menjadi Tempat Terbaik Untuk Saya

MADRID – Resmi kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Antoine Griezmann mengaku bahwa Atletico Madrid adalah tempat terbaik baginya didalam maupun diluar lapangan.

Antoine Griezmann telah diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid kemarin setelah menuntaskan kepindahannya dari Barcelona. Pemain internasional Prancis itu menuju ke Wanda Metropolitano sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian dan dirinya akan mengenakan nomor punggung delapan untuk Los Rojiblancos musim ini.

“Saya merasa puas dan bahagia,” ujar Griezmann kepada media klub pada hari presentasinya.

“Saya sudah sepuluh hari tidak bisa tidur karena saya menunggu momen ini, tetapi sekarang saya menikmatinya bersama keluarga saya.”

“Saya akan memberikan segalanya untuk membayar upaya besar yang dilakukan klub untuk membawa saya kembali. Bagian saya terasa mudah. Saya ingin kembali tidak peduli apapun situasinya karena Atletico selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan di luar lapangan.”

Menurut sejumlah laporan di Spanyol kepergian Griezmann dari Barcelona merupakan buntut dari krisis finansial yang harus dihadapi Blaugrana. Barcelona diketahui berada di tengah krisis keuangan selama musim panas lalu dan bahkan mereka tidak mampu kontrak Lionel Messi di Camp Nou dan harus mengizinkannya bergabung bersama Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Sementara Antoine Griezmann diklaim tidak pernah terlihat benar-benar betah di Camp Nou. Semua itu terlihat dari bagaimana performanya saat ia tampil berseragam Barcelona.

Tercatat pemain internasional Prancis itu cuma mencetak 35 gol dalam total 102 pertandingan untuk Barcelona. Sedangkan saat bersama Atletico, dalam periode pertamanya antara 2014 dan 2019, pemain berusia 30 tahun itu mengantongi 133 gol dalam 257 pertandingan.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *