Sunday , 26 September 2021 6:42
Home / Premier League / Hadapi Aston Villa, Liverpool Siap Tampil Habis-habisan!
Liverpool, Liga Primer Inggris

Hadapi Aston Villa, Liverpool Siap Tampil Habis-habisan!

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp melambungkan rasa optimisme tinggi jika anak asunya dapat mendulang tiga poin sempurna saat menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-31 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Hal tersebut ia utarakan lantaran timnya punya modal bagus usai meraih kemenangan dalam beberapa laga sebelumnya di ajang Liga Primer Inggris. Liverpool juga diyakini bisa membalaskan dendam ke Aston Villa.

Liverpool dijadwalkan bakal berhadapan dengan Aston Villa pada laga lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (10/4/2021) malam WIB.

Ini adalah ketiga kalinya bagi Liverpool dan Aston Villa untuk saling bertemu pada musim ini. Sebelumnya, mereka sudah bertemu dua kali di putaran pertama Liga Inggris dan juga Piala FA.

Dari dua pertemuan sebelumnya, ada laga yang benar-benar menyakitkan untuk Liverpool. Hal itu terjadi kala pertemuan pertama melawna Aston Villa di Liga Inggris 2020-2021.

Menatap laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Aston Villa, Jurgen Klopp optimis timnya bakal mampu meraih tiga poin sempurna.

“Kami harus melakukan semua yang kami bisa. Tentu saja, kami ingin finis setinggi mungkin di Liga Inggris,” ujar Klopp.

“Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah fokus kepada diri sendiri dan bagaimana kami bermain. Kami harus memastikan akan memberikan yang terbaik antara sekarang dan akhir musim. Jadi, pesannya adalah ayo kita lakukan.”

“Kami memiliki dua hasil yang beragam sejak kembali ke lapangan setelah jeda internasional. Pertama-tama, kami memiliki kemenangan yang sangat bagus di Arsenal akhir pekan lalu. Kami solid secara pertahanan dan memberi diri kami dasar yang baik untuk memainkan sepakbola kami.”

“Saya pikir kinerja itu menunjukkan kepada semua orang bahwa kami akan terus berjuang sampai pertandingan terakhir kami. Setiap pertandingan di Liga Inggris menuntut sehingga kami harus menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *