Sunday , 26 September 2021 7:22
Home / Premier League / Hadapi Brighton, Thomas Tuchel Ogah Buang Kesempatan Raih Tiga Poin Sempurna

Hadapi Brighton, Thomas Tuchel Ogah Buang Kesempatan Raih Tiga Poin Sempurna

London – Setelah melewati pekan yang penuh kesuksesan, kini Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea mengalihkan fokus sepenuhnya ke pentas Liga Primer Inggris 2020-2021. Sang nahkoda berusaha keras mempersiapkan skuadnya agar menampilkan kinerja terbaik saat menjamu Brighton & Hove Albion.

Chelsea memang baru saja melakoni dua laga penting pada pekan lalu. Pertama, laga mempertemukan The Blues dengan FC Porto dalam leg II babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. Meski kalah 0-1 pada laga tersebut, mereka tetap menyegel tiket ke babak semifinal karena unggul agregat gol dengan 2-1.

Tiga hari berselang Chelsea dihadapkan dengan Manchester City dalam babak semifinal Piala FA 2020-2021. Hasilnya, mereka berhasil mengalahkan armada Josep Guardiola dengan skor 1-0 hingga melenggang ke babak final.

Setelah menghadapi dua laga yang berakhir manis dan penuh emosional tersebut, Tuchel kini mengalihkan fokusnya ke Liga Inggris. Sebab, ada laga yang tak kalah penting tengah menanti Chelsea.

“Kami datang dari minggu yang sangat sukses, sangat emosional, dan sangat menuntut dengan pertandingan di Sevilla melawan Porto dan di Wembley melawan Man City. Jadi, sekarang adalah saat untuk mengembalikan fokus penuh ke Liga Inggris,” ujar Tuchel.

“Semoga kami bisa membuat langkah besar. Kami memiliki minggu yang sangat penting dengan melawan Brighton dan West Ham di depan kami,” pungksanya.

Baca Juga

Jude Bellingham

Liverpool Ramaikan Perburuan Jude Bellingham?

Liverpool – Baru-baru ini  Christian Falk yang merupakan pakar transfer Jerman memberikan update terbaru mengenai perburuan Jude Bellingham. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *