Monday , 17 January 2022 22:39
Home / Premier League / Hanya Mampu Bermain Imbang dengan Manchester City, Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Maksimal di Babak Pertama
Liverpool, Jurgen Klopp

Hanya Mampu Bermain Imbang dengan Manchester City, Jurgen Klopp Akui Liverpool Tak Maksimal di Babak Pertama

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya tampil tak cukup baik pada babak pertama saat mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Manchester City pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield.

Menurut Jurgen Klopp permainan timnya di babak pertama begitu buruk. Pasalnya mereka terus menerus mendapat tekanan dari Manchester City dan beberapa kali nyaris kebobolan.

Hal itu membuat Jurgen Klopp sungguh frustrasi selama 45 menit pertama. Sang nahkoda pun pada akhirnya membuat beberapa penyesuaian agar tim asuhannya dapat kembali bersaing pada babak kedua.

Usai melakukan sejumlah perubahan Liverpool sempat memimpin pada dua kesempatan. Pertama, berkat gol Sadio Mane di menit ke-59 dan Mohamed Salah di menit ke-76. Namun, Manchester City dapat menyamakan kedudukan lewat gol Phil Foden dan Kevin de Bruyne.

“Permainan kami di babak pertama sungguh biasa saja. mungkin malah di bawah rata-rata. Kami terlalu pasif dan terjebak di dalam permainan Manchester City, ketika tak menguasai bola,” ucap Klopp.

“Itu adalah 45 menit terburuk yang pernah kami mainkan melawan mereka. Saya begitu senang begitu mendengar peluit tanda babak pertama berbunyi. Karena kami memiliki waktu untuk menyesuaikan banyak hal.”

“Permainan di babak kedua sangat berbeda. Jika saja kami hanya perlu memainkan babak kedua, saya pasti ingin menang. Namun, dengan permainan di paruh pertama, saya senang mendapat poin,” tutur Klopp.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *