Sunday , 25 July 2021 20:02
Home / Internasional / EURO / Harapan Manuel Locatelli Kepada Marco Verratti
foto: okezone.com

Harapan Manuel Locatelli Kepada Marco Verratti

ROMA – Setelah berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik pada pertandingan melawan Swiss, gelandang Italia, Manuel Locatelli mengaku bahwa ia ingin rekannya, Marco Verratti untuk segera kembali kedalam skuad.

Manuel Locatelli mencetak sepasang gol saat Gli Azzurri menghajar Swiss dengan skor 3-0 di Roma dini hari tadi dan kemenangan itu memastikan pasukan Roberto Mancini untuk berlaga di babak 16 besar Euro 2020.

Pertandingan itu pun menjadi pertandingan yang sangat spesial untuk pemain milik Sassuolo tersebut. Pasalnya selain mendapatkan penghargaan Man of the Match, Locatelli juga mencatatkan dirinya sebagai pemain ketiga Italia yang berhasil mencatatkan brace di ajang Euro setelah Pierluigi Casiraghi (1996) dan Mario Balotelli (2012).

“Saya harus berbagi penghargaan ini dengan seluruh tim.” kata Locatelli kepada RAI Sport.

“Saya salah satu yang termuda di sini, mereka menyambut saya dengan sangat baik dan sangat menyenangkan berada di sini bersama mereka.”

Locatelli sendiri mendapatkan satu tempat di skuad utama Mancini karena Marco Verratti mengalami cedera dan pemain bintang milik PSG itu bahkan tidak berada di bangku cadangan semalam. Mengomentari soal situasi ini, Locatelli mengungkap bahwa ia ingin Verratti agar segera kembali.

“Saya pikir kami adalah sekelompok pemain yang luar biasa dan sangat berharap Marco bisa segera kembali, karena dia adalah pemain berbakat yang bisa membuat perbedaan.”

“Pelatih harus membuat pilihannya, yang bisa kami lakukan adalah siap ketika dipanggil.”

“Jadi kami akan terus melanjutkan permaian seperti ini.”

Baca Juga

Gianluigi Donnarumma Sempat Khawatirkan Gol Cepat Inggris

LONDON – Penjaga gawang Italia, Gianluigi Donnarumma mengakui gol awal Inggris yang dicetak Luke Shaw …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *