Sunday , 26 September 2021 7:57
Home / Internasional / EURO / Harry Kane Akui Kehebatan Duo Bek Tengah Italia
foto: interreviewed.com

Harry Kane Akui Kehebatan Duo Bek Tengah Italia

LONDON – Jelang pertandingan final Euro 2020, striker timnas Inggris, Harry Kane mengakui kehebatan dua palang pintu Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Bahkan Kane tak ragu menyebut Bonucci dan Chiellini sebagai bek terbaik dunia.

Harry Kane berkemungkinan besar kembali menjadi ujung tombak Inggris saat pertandingan final Euro 2020 melawan Italia di Wembley besok. Jika strategi Southgate tidak berubah, ia akan didamping oleh Raheem Sterling dan salah satu dari Bukayo Saka dan Jadon Sancho di lini serang The Three Lions.

Sebelum pertandingan, Kane diminta untuk memberikan komentar soal apa yang akan terjadi di lapangan nanti. Pada kesempatan ini, Kane mengakui bahwa Italia memiliki pertahanan yang sangat kuat, yang diisi oleh Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

“Tentu saja mereka [Bonucci dan Chiellini] adalah dua bek yang luar biasa, mereka memiliki pengalaman hebat selama karier mereka,” kata Kane dalam konferensi persnya seperti dikutip Football Italia.

“Saya pernah bermain melawan mereka sebelumnya, sebagai striker saya ingin bermain melawan bek terbaik di dunia dan keduanya ada di atas sana.”

“Inggris vs. Italia, kami memiliki kepercayaan besar pada tim dan kekuatan dalam skuat ini. Ada banyak hal yang bisa terjadi di Final dan kami ingin memastikan kami berada di pihak yang benar.”

“Kami memiliki tekad yang nyata untuk menang. Jadi saya merasa di sepakbola modern tidak ada begitu banyak permainan pikiran. Kami memiliki fokus dan visi nyata tentang di mana kami ingin berada, tanpa itu kami tidak akan berada dalam situasi seperti sekarang ini.”

Inggris berada di Final besar pertama mereka sejak 1966, setelah nyaris mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi mereka juga belum pernah memenangkan Kejuaraan Eropa sebelumnya.

“Kami telah merobohkan penghalang di sepanjang jalan, tetapi kami memulai turnamen ini dengan tujuan untuk memenangkannya dan kami memiliki kesempatan itu besok malam.”

“Untuk melihat para penggemar dan sambutan yang kami miliki, itu menunjukkan kepada kami betapa besar kesempatan itu. Jelas, di Rusia kami berada di gelembung kami sendiri dan melihat pertandingannya di rumah, tetapi tidak mengalaminya sendiri. Kami tahu betapa berartinya itu bagi penggemar Inggris di seluruh negeri dan berharap bisa membuat mereka bangga lagi besok malam.”

Kane sendiri sedang bersaing untuk Sepatu Emas di Euro 2020, setelah mencetak empat gol sejauh ini di turnamen, ia terpaut satu gol dari kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Roberto Mancini Sangat Bangga Dengan Pasukanya

LONDON – Roberto Mancini merasa Italia tampil superior dengan mendominasi jalannya pertandingan saat melawan Inggris …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *