Sunday , 26 September 2021 8:01
Home / Premier League / Harry Kane Masuk Daftar Belanja Manchester United?

Harry Kane Masuk Daftar Belanja Manchester United?

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan klub akan aktif pada bursa transfer musim panas 2021. Sebanyak dua atau tiga pemain akan direkrut untuk memperkuat skuad Man United.

Mungkingkah salah satu pemain itu adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane? Perekrutan Kane oleh Man United bukan sesuatu yang mustahil terjadi.

Pemain asal Inggris itu pun sudah memberi kode, bahwa ingin pergi dari Tottenham pada akhir musim 2020-2021. Kane ingin pergi ke tim yang bisa menaikkan level permainannya dan membantunya meraih trofi.

Sebagaimana diketahui, Kane belum pernah meraih trofi bersama Tottenham meski tampil luar biasa. Sekadar informasi, pemain berumur 27 tahun itu merupakan top skor sepanjang masa Tottenham dengan torehan 220 gol dalam 335 penampilan.

Sebanyak 22 gol dibuat Kane di Liga Inggris musim ini yang membuatnya menjadi calon kuat peraih gelar top skor. Pemain sehebat Kane normalnya telah memiliki minimal satu medali juara.

Kane layak membela tim yang berpeluang meraih trofi pada setiap musimnya. Man United menjadi tempat yang tepat untuk Kane karena merupakan salah satu tim dengan budaya juara.

Meski begitu, Kane belum menentukan klub barunya untuk musim depan. Solskjaer pun tidak menyebut nama Kane saat menyinggung aktivitas transfer Man United pada musim panas ini. Akan tetapi, peluang Kane bergabung ke Man United cukup besar jika menilik kabar yang berembus di Inggris sekarang.

“Seperti yang saya katakan beberapa kali, saya harap kami bisa memperkuat skuad dengan beberapa pemain baru,” kata Solskjaer.

“Kami pasti membutuhkan dua atau tiga pemain untuk jadi penantang di papan atas klasemen. Kami masih terlalu jauh di belakang untuk berpikir, bahwa itu (trofi) akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea

David De Gea Optimis Manchester United Bakal Raih Trofi Musim Ini

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea melambungkan rasa optimisme tinggi. Sang penjaga gawang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *