Saturday , 1 October 2022 19:04
Home / Internasional / Imbang Melawan Jerman, Alessandro Florenzi Yakin Talenta Muda Italia Bisa Bersaing
foto: kumparan.com

Imbang Melawan Jerman, Alessandro Florenzi Yakin Talenta Muda Italia Bisa Bersaing

ROME – Alessandro Florenzi percaya Italia sudah mengirim sinyal tentang performa kuat mereka dengan hasil imbang melawan Jerman di ajang Nations League dini hari tadi.

Seperti diketahui Italia menurunkan skuad muda mereka saat bermain melawan Jerman di Bologna. Sementara Alessandro Florenzi menjadi salah satu dari sedikit pemain senior yang berperan sebagai kapten dalam hasil imbang 1-1 ini, karena ia memiliki caps senior lebih banyak daripada siapa pun dalam starting XI Azzurri.

“Anda merasa bertanggung jawab setiap kali mengenakan kaus ini,” kata Florenzi pada RAI Sport.

“Kami harus mengirim sinyal bahwa kami memulai dari awal dan saya pikir kami melakukannya. Semua orang memberikan sesuatu yang lebih untuk menghormati seragam ini.”

Ada 10 perubahan pada starting XI Italia saat kalah 0-3 dari Argentina di Finalissima tengah pekan lalu. Tercatat Roberto Mancini hanya menjaga penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dalam starter.

Mancini memberi enam pemain debut senior Italia mereka malam ini, termasuk Davide Frattesi dari Sassuolo sejak awal, sementara Willy Gnonto yang berusia 18 tahun masuk dari bangku cadangan dan dalam waktu lima menit memberikan assist untuk gol Lorenzo Pellegrini.

“Ada banyak pemain muda dibandingkan dengan pertandingan di Wembley, beberapa dari mereka tampil tegang dalam debut mereka, sementara yang lain bermain seperti veteran muda!”

“Kami harus memulai lagi dengan Italia yang didorong oleh rasa lapar oleh para pemain muda ini.”

Italia dan Jerman masing-masing memiliki satu poin di grup Nations League, sementara Hungaria berada di puncak setelah menang 1-0 atas Inggris.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo, Dani Alves

Sudah Tidak Berseragam Barcelona, Dani Alves Terang-terangan Punya Rasa Kagum Terhadap Cristiano Ronaldo

Mexico – Mantan penggawa Barcelona, Dani Alves melontarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Pasalnya ia mengakui …

Leave a Reply

Your email address will not be published.