Saturday , 1 October 2022 17:26
Home / Internasional / Immobile: Saya Siap Tinggalkan Timnas Italia, Tetapi Mancini Masih Membutuhkan Saya
foto: ligaolahraga.com

Immobile: Saya Siap Tinggalkan Timnas Italia, Tetapi Mancini Masih Membutuhkan Saya

ROME – Penyerang Lazio, Ciro Immobile mengungkapkan salah satu niatnya untuk berhenti dari sepak bola internasional setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2022, tetapi ia menyatakan bahwa Roberto Mancini masih membutuhkan jasanya.

Azzurri tidak akan pergi ke Qatar setelah hanya finis diurutan kedua pada grup kualifikasi. Sialnya pasukan Roberto Mancini juga kalah dari Makedonia Utara di babak play-off.

Immobile adalah salah satu pemain yang paling dikritik oleh penggemar setelah kemunduran itu dan ada laporan bahwa pemain berusia 32 tahun itu ingin menggantung sepatu dari Nazionale.

“Memang benar, saya ingin pergi, tetapi kemudian saya berbicara dengan Mancini dan saya menyadari bahwa dia masih membutuhkan saya,” kata Immobile kepada RAI Sport.

“Ketika anda kecewa sedemikian rupa, anda memikirkan seribu hal. Namun, dengan pikiran jernih, saya berbicara dengan Mancini dan sepertinya Italia masih membutuhkan saya.”

Striker Lazio adalah Capocannoniere di Serie A musim lalu dengan 27 gol dan memulai musim ini dengan prestasi yang sama, mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan.

Dia melewatkan pertandingan UEFA Nations League bulan Juni karena cedera, tetapi telah kembali ke skuad untuk pertandingan mendatang melawan Inggris pada hari Jumat dan Hongaria pada hari Senin.

“Masih ada kebutuhan bagi kami para veteran, yang dapat membantu para pemain muda untuk berkembang dan membuat proses pembaruan lebih lancar untuk Nazionale.”

“Seperti yang dikatakan pelatih, apa yang dimulai sekarang adalah kami harus comeback untuk Euro dan Piala Dunia berikutnya.”

Immobile sendiri tidak pernah berhasil mencerminkan performa di level klubnya ke tingkat internasional. Tercatat ia hanya mendulang 15 gol dalam 55 pertandingan senior untuk Italia.

Baca Juga

Nemanja Matic

Nemanja Matic Ungkap Alasan Hengkang dari MU dan Bergabung dengan AS Roma

Roma – Pemain asal Serbia, Nemanja Matic memutuskan untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.