Sunday , 19 September 2021 12:10
Home / La Liga / Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan
foto: ligaolahraga.com

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A musim depan. Menurut sang agen, Papu ingin meneruskan karirnya berseragam Sevilla ketimbang menerima tawaran AC Milan.

Papu Gomez baru saja bergabung dengan Sevilla dari Atalanta pada bulan Januari lalu dengan tebusan sebesar €5 juta plus bonus performa hingga €3 juta. Di Sevilla pemain asal Argentina itu diikat kontrak hingga Juni 2024.

Akan tetapi ia telah cukup sering dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Serie A. Yang terbaru AC Milan dilaporkan serius ingin menandatanganinya pada jendela transfer musim panas ini.

Giuseppe Riso selaku agen Papu turut mengomentari soal spekulasi ini. Ia menegaskan bahwa agennya merasa bahagia di Sevilla dan tidak memiliki niatan untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Papu Gomez merasa baik-baik saja di Sevilla dan dia ingin bertahan di sana.” tegas Giuseppe Riso seperti dilansir Marca.

Sejak didatangkan pada musim dingin lalu, pelatih Sevilla, Julen Lopetegui memberikan kepercayaan yang besar kepada pemain berusia 33 tahun ini. Tercatat Lopetegui telah memainkan Papu pada 18 pertandingan liga dengan sumbangan tiga gol dan satu assist dalam prosesnya.

Baca Juga

Ronald Koeman

Ronald Koeman Enggan Banyak Bicara Terkait Peluang Timnya Raih Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih menahan diri ketika ditanya soal asa tim asuhannya di kancah Liga Champions musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *