Sunday , 19 September 2021 11:17
Home / Bundesliga / Ingin Datangkan Leon Goretzka, Real Madrid Siapkan Trik Khusus
foto: fin.co.id

Ingin Datangkan Leon Goretzka, Real Madrid Siapkan Trik Khusus

MADRID – Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen. Menurut laporan terkini Los Blancos siap menunggu sang pemain di musim panas tahun depan.

Real Madrid berhasil membawa David Alaba dari Bayern Munich tanpa membayar sepeser pun di musim panas ini, dan seperti dilansir Marca, mereka ingin mengulangi trik itu dalam waktu 12 bulan kedepan untuk membawa Leon Goretzka.

Diketahui kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan kadaluarsa tahun depan di Allianz Arena dan Bayern belum berhasil meyakinkan sang pemain untuk memperbarui kontraknya dalam beberapa bulan terakhir.

Madrid disebutkan telah memberi tahu Goretzka jika dia enggan memperpanjang kontraknya di Bavaria, maka pintu Santiago Bernabeu akan terbuka lebar.

Selain itu, Real Marid memiliki kans yang cukup besar dalam transfer ini. Pasalnya Goretzka juga sudah memberitahu kepada Madrid, melalui perantaranya, bahwa dia cukup tertarik untuk bermain di ibukota Spanyol di masa depan.

Real Madrid dinilai perlu mengganti wajah di lini tengah, dengan Luka Modric yang sudah berusia 35 tahun dan Toni Kroos yang telah menginjakan 31 tahun, jadi tak satu pun dari mereka yang bisa benar-benar dapat diandalkan untuk mendominasi lini tengah dari minggu ke minggu.

Sementara Goretzka adalah pemain yang memiliki andil besar atas kesuksesan Bayern Munchen sejak didatangkan dari Schalke pada 2018 lalu dengan sumbangan 25 gol dari 112 pertandingan.

Lebih dari itu Goretzka juga merupaan sosok sentral di tim nasional Jerman, dan di usianya yang baru 26 tahun, dia masih memiliki banyak ruang untuk dikembangkan di masa depan.

Baca Juga

Cidera Hamstring, Gareth Bale Dipastikan Absen Melawan Inter

MADRID – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale diberitakan mengalami cedera hamstring dan akan absen pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *