Friday , 22 October 2021 6:21
Home / Serie A / Insigne: Menjadi Pemimpin Klasemen Saat Ini Tidak Berarti Apapun!

Insigne: Menjadi Pemimpin Klasemen Saat Ini Tidak Berarti Apapun!

NAPLES – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menegaskan bahwa menjadi pemuncak klasemen saat ini sama sekali tidak berarti apapun. Menurutnya Napoli tidak boleh terlena dan harus mempersiapkan pertandingan selanjutnya dengan baik.

Sebagaimana diketahui kemenangan terakhir Partenopei 4-0 melawan Udinese tadi malam membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin sempurna dari empat pertandingan.

Sedikit catatan Napoli telah menghadapi satu lawan tangguh yakni Juventus dan mereka keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 2-1.

Akan tetapi menurut Insigne saat ini bukanlah waktunya untuk menikmati momentum karena ia sadar betul bahwa perjalanan masih sangat panjang.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya [menjadi pemimpin meja]. Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol.” kata Insigne kepada DAZN setelah laga melawan Udinese.

“Kami harus rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik. Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua pemain disini, kami harus melakukan sesuai instruksinya.”

“Kami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria. Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya juga dengan baik.”

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman dan membantu semua orang memberikan kemampuan terbaiknya.”

Napoli akan bertandang ke markas Sampdoria tengah pekan ini dilanjut pertandingan kandang melawan Cagliari sebelum laga Liga Eropa melawan Spartak tengah pekan depan.

Baca Juga

Franck Kessie

Jadi Klub Sultan, Newcastle Ikut Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Franck Kessie

Newcastle – Setelah kedatangan pemilik baru, Newcastle United menjadi klub kaya raya baru di Premier League. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *