Tuesday , 18 January 2022 0:17
Home / Bundesliga / Inter Milan Intip Peluang untuk Rekrut Matthias Ginter
Matthias Ginter

Inter Milan Intip Peluang untuk Rekrut Matthias Ginter

Milan – Klub raksasa Italia, Inter Milan dikabarkan langsung bergerak mendekati Matthias Ginter setelah sang pemain menyatakan tak bakal bertahan di Borussia Monchengladbach musim depan.

Matthias Ginter sejatinya sudah menjadi bagian dari skuad Borussia Monchengladbach sejak tahun 2017. Kontraknya di klub Bundesliga tersebut pun bakal berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama gelandang 27 tahun tersebut menjadi incaran klub-klub lain. Sebab penampilannya memang cukup apik.

Matthias Ginter juga merupakan penggawa timnas Jerman. Berkat penampilan apiknya belakangan disebutkan jika ia diminati Real Madrid, Inter Milan, Bayern Munchen, dan Barcelona.

Matthias Ginter tahu bahwa ia diincar banyak klub. Hal itu yang tampaknya membuatnya memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya di Borussia Monchengladbach.

“Setelah merefleksikan hal ini cukup lama, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak saya yang habis di musim panas nanti,” tulis Ginter di akun instagram pribadi miliknya.

“Setelah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di Borussia Monchengladbach, saya memutuskan untuk menempuh jalur lain untuk mengembangkan karir saya.”

Hal ini didengar oleh Inter Milan. Mereka pun langsung bergerak mendekati Matthias Ginter.

Hal tersebut dikabarkan oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Bahkan Inter sudah memulai proses nego dengan sang pemain.

Baca Juga

Barcelona Akhiri Pengejaran Alvaro Morata

BARCELONA – Sempat menjadi perbincangan hangat, Barcelona kabarnya telah mengakhiri upaya pengejaran mereka untuk striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *