Tuesday , 21 September 2021 13:15
Home / Serie A / Inter Milan Masuk Kedalam Perebutan Tanda Tangan Andre Onana
foto: football5star.com

Inter Milan Masuk Kedalam Perebutan Tanda Tangan Andre Onana

MILAN – Inter Milan menyatakan siap untuk bergabung kedalam persaingan perburuan penjaga gawang Ajax, Andre Onana tahun depan.

Diketahui kontrak Andre Onana di Amsterdam hanya tinggal menyisakan kurang dari satu tahun. Itu artinya penjaga gawang asal Kamerun itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang jika kontraknya tidak diperpanjang Ajax.

Arsenal, Tottenham, Lyon dan Borussia Dortmund telah menunjukkan ketertarikan kepada pemain berusia 25 tahun tersebut dalam beberapa bulan terakhir, akan tetapi masalah doping yang melibatkan sang pemain telah menggagalkan setiap langkah potensial di musim panas lalu.

Larangan itu sendiri dilaporkan telah dikurangi dengan langkah banding, yang memungkinkan Onana bisa bermain kembali di bulan November. Sementara untuk Ajax, mereka diklaim tak ingin kehilangan sang penjaga gawang secara gratis dan siap untuk melepasnya pada jendela transfer musim dingin.

Sementara itu sebagaimana dilansir Goal, Inter Milan disinyalir akan memulai persaingan menjelang bulan Januari, dimana mereka bisa mengambil langkah cepat dengan melakukan negosiasi dengan Ajax.

Onana sebelumnya dihargai sekitar £15 juta oleh Ajax, tetapi label harga itu kemungkinan akan turun pada bulan Januari sejalan dengan sedikit waktu tersisa dalam kontraknya.

Baca Juga

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *