Tuesday , 21 September 2021 12:11
Home / La Liga / Inter Milan Pimpin Perburuan Luka Jovic
foto: indosport.com

Inter Milan Pimpin Perburuan Luka Jovic

MILAN – Penyerang Real Madrid yang sedang redup, Luka Jovic berpeluang menjajal tantangan baru di Italia musim depan dengan serangkaian penawaran dari klub Serie A.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Luka Jovic mengalami dua musim yang buruk di Real Madrid setelah didatangkan dengan mahar senilai €60 juta dari Eintracht Frankfurt pada pertengahan 2019.

Masalah di luar lapangan dan serangkaian cedera ringan telah membuat adaptasi Jovic kian terhambat di Santiago Bernabeu hingga saat ini, meski pelatih Zinedine Zidane sebelumnya telah beberapa kali memberikan kesempatan kepada pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Tercatat dari satu setengah musim Jovic berseragam Real Madrid, ia hanya dimainkan pada 32 pertandingan kompetitif dengan sumbangan dua gol. Adapun saat ia dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Januari lalu, ia hanya empat gol dari 18 penampilannya di ajang Bundesliga.

Menurut beberapa pakar di Spanyol sebelumnya, situasi nampak tidak berubah secara signifikan meski Los Blancos telah berganti pelatih dan situasi ini memicu spekulasi transfer di musim panas.

Menurut laporan Marca, trio Italia Inter Milan, Sampdoria dan Genoa sedang memantau situasi penyerang internasional Serbia tersebut. Bahkan Inter disebut siap membuat penawaran pinjaman atau permanen dalam waktu dekat.

Sementara itu di sisi Real Madrid, mereka diyakini harus menanggung kerugian besar dari biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan Jovic jika bomber itu dijual. Laporan itu menyebutkan jika saat ini Real Madrid memberikan bandrol senilai €35 juta kepada sang pemain.

Baca Juga

Terungkap Carlo Ancelotti Pernah Hubungi David Luiz Setelah Kepergian Ramos-Varane

MADRID – Real Madrid rupanya sempat dilanda kepanikan pasca kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *