Monday , 17 January 2022 23:43
Home / Serie A / Inzaghi: Inter Memang Layak Menangkan Super Italia
foto: football5star.com

Inzaghi: Inter Memang Layak Menangkan Super Italia

MILAN – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi memuji Juventus setelah pertandingan Supercoppa Italia yang berlangsung selama 120 menit. Namun ia tetap merasa bahwa pasukannya memang pantas mengangkat trofi tersebut.

Seperti diketahui pertandingan ini adalah Supercoppa ketiga Inzaghi setelah sebelumnya ia pernah merasakan dua kali bersama Lazio dan kemenanan ini merupakan trofi pertamanya bersama Beneamata.

Nerazzurri belum pernah memenangkan Supercoppa Italiana sejak Treble pada 2010, akan tetapi mereka melanjutkan kemenangan gelar dengan meraih Scudetto musim lalu dan ini adalah edisi keenam Piala Super mereka.

Penalti Lautaro Martinez sukses menyamakan kedudukan atas gol pembuka dari Weston McKennie dan Alexis Sanchez menjadi pembeda Inter melalui golnya di menit ke-121.

“Kami menghadapi tim kuat yang bermain seperti Juve. Mereka tidak menciptakan banyak peluang, seperti yang kami lakukan dengan baik, tetapi kemenangan itu pantas melawan lawan yang hebat.” kata Inzaghi kepada Sport Mediaset.

“Juve selalu dalam permainan, mereka membiarkan kami menguasai bola, tetapi kami tahu bahwa mengalahkan mereka tidak pernah mudah. Saya memiliki beberapa pengalaman beruntung sebelumnya melawan mereka di Supercoppa, kami memenangkan trofi pertama di depan para penggemar kami, jadi saya sangat senang.”

Inzaghi sendiri telah mengalahkan Juventus di dua Final bersama Lazio, Supercoppa dan Coppa Italia, jadi kemenangan bersama Inter ini adalah yang ketiga.

“Semua orang ingin bermain. Roberto Gagliardini adalah salah satu yang terbaik saat kami melawan Lazio pada akhir pekan, tetapi dia tidak mendapatkan waktu bermain hari ini, jadi saya harus membuat pilihan.”

“Lautaro Martinez dan Dzeko telah bekerja sangat keras, Vidal membuat dampak dan Dimarco sangat penting untuk gol tersebut. Kami ingin menang dengan segala cara, karena Inter belum mendapatkan Piala Super sejak 2010 dan 12 tahun terlalu lama bagi para penggemar ini.”

Baca Juga

Maitland-Niles Berambisi Bawa AS Roma Ke Liga Champions

ROME – Pemain pinjaman AS Roma, Ainsley Maitland-Niles mengaku bahwa ia tidak memikirkan kemungkinan kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *