Saturday , 1 October 2022 17:21
Home / Premier League / Jack Grealish Akui Dirinya Merasa Tertekan Jika Performanya Dirasa Kurang Maksimal

Jack Grealish Akui Dirinya Merasa Tertekan Jika Performanya Dirasa Kurang Maksimal

Manchester – Penggawa Manchester City, Jack Grealish mengakui jika dirinya juga merasa tertekan jika dirasa performanya kurang maksimal. Terlebih ia menjadi pemain dengan banderol cukup tinggi saat The Citizens menebusnya dari Aston Villa.

Dengan nominal yang cukup tinggi, ekspektasi terhadap permainannya di atas lapangan tentu juga tinggi. Dan kini, banyak pihak yang mulai memberikan kritikan terhadap Jack Grealish.

Di awal musim 2022/23 ini Jack Grealish masih minim dalam catatan mencetak gol maupun assist. Padahal, ia sudah memasuki tahun keduanya membela Manchester City.

Jack Grealish bahkan dipanggil timnas Inggris untuk UEFA Nations League. Orang-orang kembali mempertanyakan, lantaran ada banyak pemain yang dianggap lebih baik dari Grealish untuk mengisi slot tersebut.

Tekanan publik yang besar itu diakui Grealish berpengaruh pada mentalnya sebagai individu. Ia berulang kali untuk mengacuhkan hal tersebut, tetapi ia tetap merasa tertekan.

“Ketika saya menandatangani kontrak di Manchester City dengan biaya 100 juta Poundsterling, saya tahu saya baru tidak akan ditertawakan jika saya memulai musim seperti Erling Haaland,” ujar Grealish.

“Hanya itu satu-satunya cara supaya saya tidak kena cambuk omongan orang-orang. Dan saya tidak pernah mengatakan bahwa omongan itu tidak mempengaruhi saya. Saya adalah seorang anak yang berusia 27 tahun.”

“Saya selalu mendapatkan kritikan dari orang-orang jika saya tidak bermain bagus. Padahal saya sendiri selalu melihat pertandingan saya dan saya sangat kritis terhadap diri saya sendiri.”

“Saya tahu bahwa ada beberapa pertandingan yang saya tidak menampilkan performa terbaik. Tapi saya akan terus melangkah dan memperbaiki performa.”

“Saya tahu kemampuan saya sendiri. Saya tahu orang-orang sering mengatakan bahwa saya harusnya bisa menggerakkan bola lebih cepat,” katanya.

“Tapi kalau saya main dengan Pep, dia meminta saya untuk menjaga bola selama yang saya bisa dan membawa bola itu terus bergerak di kaki saya. Itu lah yang selalu saya coba lakukan,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire

Jamie Carragher Sarankan Harry Maguire untuk Segera Cari Pelabuhan Baru

Manchester – Mantan penggawa Liverpool, Jamie Carragher menyebut jika karier Harry Maguire di Manchester United sudah tak bisa diselamatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.