Tuesday , 21 September 2021 11:41
Home / Premier League / Jack Wilshere Sayangkan Arsenal yang Sia-siakan Potensi Gabriel Martinelli
Gabriel Martinelli

Jack Wilshere Sayangkan Arsenal yang Sia-siakan Potensi Gabriel Martinelli

London – Mantan punggawa Arsenal, Jack Wilshere menilai bahwa The Gunners telah menyia-nyiakan bakat besar yang dimiliki penyerang muda mereka, Gabriel Martinelli.

Gabriel Martinelli tercatat hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan Arsenal di semua kompetisi sejak dirinya pulih dari cedera lutut pada Desember 2020 lalu.

Sayangnya Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal jarang memberikan kesempatan kepada Gabriel Martinelli, yang cukup disayangkan oleh Jack Wilshere.

Wilshere pun mengakui bahwa ia merasa terkejut dengan fakta bahwa Arteta terlalu sering menepikan Martinelli yang ia anggap bisa menjadi solusi di lini depan Arsenal.

“Saya terkejut saat Arsenal membutuhkan gol, mereka membutuhkan sesuatu dan dia tidak dimasukkan. Dia adalah tipe pemain yang bisa melakukan itu. Dia tiba di kotak penalti,” ujar Wilshere.

“Dia sepertinya selalu berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat. Anda tidak bisa mengajari mereka banyak hal.”

“Saya merasa dia hanya akan menjadi lebih baik dengan pengalaman bermain di pertandingan besar,” pungkasnya.

Baca Juga

David De Gea, Manchester United

David De Gea Cukup Senang Usai Gagalkan Penalti West Ham di Menit Akhir

London – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengungkapkan jika dirinya sangat puas karena bisa mematahkan penalti West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *