Sunday , 25 July 2021 18:54
Home / Bundesliga / ‘Jadon Sancho Ke Liverpool Bukanlah Suatu Hal Yang Mustahil!’
foto: manadopost.com

‘Jadon Sancho Ke Liverpool Bukanlah Suatu Hal Yang Mustahil!’

LIVERPOOL – Mantan bek Liverpool, Markus Babbel rupanya sangat mendukung langkah Jurgen Klopp untuk membawa Jadon Sancho ke Anfield. Ia menegaskan bahwa hal itu bukanlah hal yang tidak mungkin.

Liverpool diyakini akan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggoda Jadon Sancho supaya kembali ke Inggris pada jendela transfer musim panas mendatang. Dengan kondisi Liverpool sekarang, berbagai media megabarkan jika Jurgen Klopp akan bersaing dengan Chelsea dan Manchester United untuk membawanya dari Borussia Dortmund.

The Reds kemungkinan bakal kesulitan untuk bersaing mendapatkan pemain bintang jika mereka gagal finis di empat besar musim ini, tetapi Babbel merasa yakin daya tarik Liverpool masih tetap ada meski mereka absen dari Liga Champions.

“Dia adalah pemain yang harus bermain di Liga Champions. Dia ingin bermain di Liga Champions. Tidak banyak tim di Eropa yang bisa membayar uang untuk Jadon Sancho. Itu tergantung pada apa yang dia inginkan.” imbuh Babbel pada Goal.

“Liverpool pasti akan kembali ke posisi Liga Champions tahun depan. Jika musim ini tidak berhasil, maka musim depan mereka akan datang kembali. Mereka terlalu kuat, mereka mendapatkan pemain yang kembali dari cidera. Mereka adalah tim yang fantastis dan tim yang hebat. Jika semua pemain kembali, mereka sangat kuat.”

“Jadon Sancho tidak buta, dia akan melihat hal itu.”

“Seberapa besar peluang Liverpool mendapatkannya jika mereka tidak berada di Liga Champions? Ada dua pertandingan lagi, jika mereka bisa mengambil enam poin maka saya yakin itu sudah cukup. Jika anda melihat musim ini dari Liverpool, semuanya masih memungkinkan.”

“Sebelumnya saya katakan tentang tahun ini bahwa mereka akan kesulitan di Liga Champions karena terlalu banyak pemain yang cidera dan pemain penting juga tidak dalam performa seperti dua tahun terakhir.”

“Tetapi pertandingan dengan gol dari Alisson di menit ke-95, sekarang, saya mulai berpikir bahwa jika sebuah klub bisa melakukannya, hanya Liverpool yang bisa karena mereka bukan klub biasa.”

Nasib Liverpool sendiri dipertaruhkan di pertandingan terakhir EPL dimana mereka akan melawan Crystal Palace, sementara rival mereka, Chelsea akan berhadapan dengan Aston Villa dan Leicester City akan melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Ingin Datangkan Leon Goretzka, Real Madrid Siapkan Trik Khusus

MADRID – Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen. Menurut laporan terkini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *