Friday , 30 July 2021 9:12
Home / Premier League / James Milner Sesalkan Timnya yang Gagal Maksimalkan Sejumlah Peluang Saat Hadapi Leeds United
Liverpool, James Milner

James Milner Sesalkan Timnya yang Gagal Maksimalkan Sejumlah Peluang Saat Hadapi Leeds United

Liverpool –  Punggawa Liverpool, James Milner menilai timnya gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Leeds United sehingga tidak boleh mengeluh dengan hasil imbang 1-1. Menurutnya The Reds dan Leeds layak mendapatkan satu poin pada pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris itu.

Liverpool melakoni laga tandang ke markas Leeds, Elland Road, Selasa (20/4/2021), dini hari WIB. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sejatinya menargetkan tiga poin demi masuk ke posisi empat besar.

Namun pertandingan ternyata tidak berjalan mudah bagi Liverpool meski unggul lebih dulu melalui gol Sadio Mane pada menit ke-31. The Reds membuang-buang peluang di depan gawang Leeds yang berakibat fatal pada akhir pertandingan.

Permainan Liverpool menurun pada 45 menit kedua. Mereka tampak kelelahan sehingga memberikan kesempatan bagi Leeds untuk mengembangkan permainan.

Leeds pun mendominasi permainan sehingga Liverpool lebih banyak bertahan. Upaya keras Leeds untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil melalui aksi Diego Llorente pada menit ke-87.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir sehingga Liverpool hanya membawa pulang satu poin dari Elland Road. Milner menyayangkan hasil itu, tetapi tidak menyangkal bahwa skor 1-1 layak untuk kedua tim.

“Kami memiliki peluang. Sekali lagi, ini adalah masalah yang sama, tidak memanfaatkan peluang itu,” ucap Milner.

“Hal positif kecil adalah kami membuat peluang, tetapi mengecewakan, terutama ketika Anda sudah memimpin begitu lama.”

“Alisson Becker melakukan beberapa penyelamatan hebat, tetapi mereka memiliki peluang. Jadi, mungkin hasil imbang adil pada akhirnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Lautaro Martinez

Arsenal Resmi Lamar Lautaro Martinez

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan sudah menghubungi pihak Inter Milan untuk mencoba menggaet Lautaro Martinez pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *