Friday , 30 July 2021 9:16
Home / La Liga / Jan Oblak Beberkan Kunci Besar Dalam Memenangkan La Liga Musim Lalu
foto: viva.co.id

Jan Oblak Beberkan Kunci Besar Dalam Memenangkan La Liga Musim Lalu

MADRID – Jan Oblak membeberkan kunci keberhasilan Atletico Madrid dalam menjuarai La Liga musim lalu. Menurutnya, seluruh pemain harus memiliki atmosfir dan koneksi yang baik untuk menjaga kestabilan performa sebuah tim.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Jan Oblak memiliki peran penting dalam keberhasilan Atletico Madrid di musim ini. Tercatat ia tidak pernah absen dalam 38 pertandingan La Liga dan memiliki catatan kejebolan paling sedikit yakni 25 kali.

“Kunci keberhasilan ada pada sebuah tim.” kata Oblak kepada Marca.

“Tidak mudah memiliki tim di mana kami semua memiliki tujuan yang sama. Tim selalu menjadi hal terpenting; jika tidak ada atmosfer dan koneksi yang baik, tidak mungkin memenangkan gelar. Kami telah menunjukkan bahwa tahun ini, sampai akhir kami mempertahankan level yang kami butuhkan untuk memenangkan La Liga.”

“Masing-masing dari kami memiliki impian, tetapi kami harus melangkah sedikit demi sedikit. Tahun ini kami telah memenangkan gelar penting, dan sekarang musim panas telah tiba.”

“Kami harus melihat apa yang terjadi dengan tim. Saya yakin Atletico akan memiliki tim yang kompetitif, dan semoga kami bisa bercita-cita untuk memenangkan gelar lagi. Tapi itu tergantung pada banyak hal, mereka harus melakukannya dengan baik. Anda harus bermain melawan tim yang sangat besar.”

Gelar ini merupakan gelar La Liga pertama Oblak sejak ia tiba di Atletico Madrid pada 2014 lalu. Bersama Atleti, Oblak telah memenangkan La Liga, Super Spanyol, Liga Eropa, Super Eropa dan pernah sekali merasakan menjadi finalis Liga Champions.

Baca Juga

Sergio Ramos, Paris Saint Germain

Tak Lagi Satu Tim, Eden Hazard Sebut Sergio Ramos Sebagai Pemimpin Sejati

Madrid – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard mengaku sangat sedih saat Sergio Ramos benar-benar memutuskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *