Friday , 30 July 2021 8:37
Home / La Liga / Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?
Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester РKabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils disebut-sebut tidak main-main dalam upaya membajak Jan Oblak dari Atletico Madrid.

Jan Oblak memang memiliki reputasi yang bagus di La Liga Soanyol dalam lima tahun terakhir. Sang penjaga gawang memiliki catatan clean sheets yang bagus sehingga ia kerap memenangkan trofi sarung tangan emas.

Penjaga gawang asal Slovenia tersebut menarik perhatian sejumlah klub-klub elit Eropa. Salah satunya yang meminati jasanya adalah Manchester United.

Kabar teranyar mengklaim bahwa Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Jan Oblak ke Old Trafford. Sang kiper disebutkan masuk dalam daftar belanja The Red Devils di jendela transfer musim panas nanti.

Dari kabar yang beredar Manchester United membidik Jan Oblak sebagai pengganti David De Gea. Pasalnya kiper asal Spanyol tersebut diberitakan akan mencari pelabuhan anyar setelah performanya dalam dua musim terakhir menurun drastis.

Itulah mengapa Jan Oblak dipilih menjadi pengganti David De Gea karena kualitasnya yang terjamin. Namun Manchester United diyakini akan kesulitan mengamankan jasa Jan Oblak karena harga jual sang pemain yang cukup tinggi.

Baca Juga

hakim ziyech, Chelsea

Gelar Laga Uji Coba, Hakim Ziyech Tak Sabar Hadapi Arsenal dan Tottenham Hotspurs

London – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea akan menghadapi Arsenal dan Tottenham Hotspurs di pertandingan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *