Wednesday , 10 August 2022 19:18
Home / Bundesliga / Javier Tebas Dukung Upaya Barcelona Amankan Tanda Tangan Robert Lewandowski
foto: eldesmarque.com

Javier Tebas Dukung Upaya Barcelona Amankan Tanda Tangan Robert Lewandowski

MADRID – Presiden La Liga, Javier Tebas telah memberikan dukungannya atas usaha Barcelona dalam menandatangani penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski di musim panas ini.

Sebelumnya Robert Lewandowski telah mengkonfirmasi niatnya untuk meninggalkan Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas ini. Ia bahkan sempat memberi indikasi bahwa ia tidak ingin bergabung dengan skuad Julian Nagelsmann saat pra-musim pada 12 Juli.

Pemain internasional Polandia itu mengakui bahwa ia hanya tertarik untuk pindah ke Barcelona.

Bayern Munchen telah memberikan label harga untuk Lewa senilai € 60 juta meski tawaran Barca masih memiliki jarak yang cukup jauh yakni € 50 juta beberapa hari yang lalu.

Sementara Presiden La Liga, Javier Tebas yang sebelumnya menyatakan sikap pesimis atas upaya Barcelona kini berbalik arah.

“Saya berharap Lewandowski bermain untuk Barcelona dan menjalani musim yang bagus.” imbuh Tebas pada Marca.

“Saya berharap ‘pengungkit keuangan’ yang dia aktifkan memungkinkan dia bergabung dengan Barcelona, ​​​​karena dia adalah legenda Bayern Munich dan sepak bola Eropa.”

“Jika apa yang mereka setujui dieksekusi, dia akan bisa bermain untuk Barcelona.”

Barcelona diperkirakan akan melanjutkan negosiasi dengan Bayern dalam beberapa minggu mendatang, tetapi mereka akan berusaha untuk mempertahankan biaya di muka senilai €50 juta, karena kontrak Lewandowski akan berakhir pada 2023.

Baca Juga

Majalah Olahraga - Moussa Diaby

Tambah Amunisi di Lini Depan, Arsenal Incar Moussa Diaby?

London – Klub Liga Primer Inggris, Arsenal dikabarkan ingin menambah amunisi di lini serang mereka sebelum jendela transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published.