Sunday , 25 July 2021 19:33
Home / Serie A / Javier Zanetti Puji Rapor Antonio Conte Bersama Inter Milan
foto: okezone.com

Javier Zanetti Puji Rapor Antonio Conte Bersama Inter Milan

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti memuji performa pelatih Antonio Conte sejak didatangkan pada dua tahun yang lalu. Zanetti menggambarkan Conte telah melakukan sesuatu yang luar biasa hingga sekarang.

Sebagaimana diketahui Conte ditunjuk mengasuh Inter Milan pada musim panas 2019. Ditahun pertamanya, Conte nyaris mempersembahkan gelar Liga Eropa, sayangnya upaya itu digagalkan Sevilla di partai final yang keluar sebagai juara.

Sementara di musim ini, Inter sendiri sudah tersingkir dari Liga Champions di fase grup, namun meskipun demikian La Beneamata berpotensi besar mengamankan Scudetto dengan jarak 11 poin dari posisi kedua.

Wakil Presiden dan mantan bek sayap Inter, Javier Zanetti memuji upaya Conte sejak ia bergabung dengan klub di Giuseppe Meazza.

“Kami membutuhkan dorongan terakhir.” kata Zanetti pada saluran Twitch 2010misterchip.

“Saya sangat senang dengan pekerjaan Conter selama dua tahun terakhir. Conte sedang melakukan sesuatu yang luar biasa. Para pemain telah berkembang pesat, ini merupakan tahun yang sulit bagi semua orang karena pandemi, tetapi kami tetap memberikan banyak usaha.”

“Kompetisi Serie A tidaklah mudah, kompetisi ini adalah kejuaraan yang rumit dan ketat.”

Inter Milan sendiri bakal melawat ke markas Crotone dalam lanjutan Serie A jornada ke-34. Di pekan ini, sang juara bisa ditentukan jika Inter memperoleh hasil maksimal dan Atalanta terpeleset di Sassuolo.

Baca Juga

Barcelona Siap Tawarkan Pjanic atau Coutinho Untuk Dapatkan Alessio Romagnoli Dari Milan

BARCELONA – Alih-alih ingin mengurangi beban biaya gaji pemain, Barcelona kabarnya perlu merampingkan skuad Ronald …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *