Tuesday , 27 July 2021 7:02
Home / Premier League / Jelang Hadapi Manchester City, Mourinho Masih Sakit Hati Dikalahkan Everton
Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Jelang Hadapi Manchester City, Mourinho Masih Sakit Hati Dikalahkan Everton

Manchester – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengaku masih sakit hati atas kekalahan timnya saat menghadapi Everton dengan skor 4-5 di putaran kelima Piala FA 2020/2021 pada Kamis 11 Februari 2021.

Jose Mourinho menyebut baru dua detik ia melihat data pertandingan melawan Everton, lalu ia langsung memutuskan untuk menutupnya. Ia mau melupakan kekalahan yang sangat menyakitkan itu secepat mungkin.

Kini, Jose Mourinho hanya ingin fokus menghadapi Manchester City, yang mana akan berlangsung Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB. Ia tahu The Citizens adalah lawan yang berbeda dan ia yakin kali ini bisa memenangkan pertandingan dan merebut tiga poin dari kandang lawannya tersebut.

“Saya harus mencoba melupakan hasil kekalahan dari Everton dan membantu para pemain saya untuk melupakannya. Kemarin ketika saya membuka fle data pertandingan kontra Everton, saya membuka dan dalam dua detik saya segera menutupnya,” ucap Mourinho.

“Hal itu saya lakukan karena saya tidak ingin membukanya dan saya bahkan tidak ingin membagikannya dengan para pemain saya. 120 menit bermain dengan intensitas tinggi, mengejar hasil, bermain sepakbola dengan sangat cepat dan intens tentu saja sangat, sangat sulit bagi kami.”

“Tentu City adalah pertandingn yang berbeda, tentunya mereka punya skuad yang berbeda, mereka berhasil mengistirahatkan mayoritas pemain karena hasilnya cukup nyaman. Mereka bahkan bisa mengistirahatkan pemain selama pertandingan dan membuat 4 atau 5 perubahan.”

“Manchester City adalah tim yang sangat bagus. Mereka adalah tim yang sangat, sangat baik, dengan hasil yang fantastis, tidak ada keraguan tentang itu. Selalu sulit bermain melawan Man City, itu tidak diragukan lagi. Tidak ada yang baru tentang itu. Mereka mungkin sekarang adalah kandidat terbesar untuk memenangkan gelar dan hal itu bukan sebuah kejutan besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Jadon Sancho Akui Cristiano Ronaldo Berikan Inspirasi Dalam Karirnya

MANCHESTER – Punggawa anyar Manchester United, Jadon Sancho mengakui Cristiano Ronaldo sebagai role model dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *