Sunday , 25 July 2021 20:08
Home / Bundesliga / Jerome Boateng Masih Diminati Sejumlah Klub Top Eropa?
Jerome Boateng, Bayern Munchen

Jerome Boateng Masih Diminati Sejumlah Klub Top Eropa?

Munich – Kabar teranyar datang dari klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Mereka dipastikan bakal melepas Jerome Boateng pada bursa transfer musim panas 2021.

Jerome Boateng memiliki kontrak di Bayern Munchen yang akan berakhir musim panas ini. Namun, Direktur Olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic mengaku tak akan memperpanjang masa baktinya.

“Kontrak Jerome akan berakhir musim panas ini. Kontraknya tidak akan diperpanjang. Ini merupakan keputusan bersama, antara manajemen klub dan pelatih,” ucap Salihamidzic.

“Saya sudah menjelaskannya kepada Jerome dan dia sangat memahaminya. Dia meninggalkan klub ini dengan pintu terbuka lebar. Semoga dia bisa pergi dengan titel,” tutup Salihamidzic.

Usia Jerome Boateng yang sudah mencapai 32 tahun, membuat Bayern Munchen memilih untuk melepasnya. Terlebih pemain asal Jerman tersebut sudah satu dekade berseragam Die Roten.

Sejak berseragam Bayern Munchen, Jerome Boateng sudah tampil sebanyak 355 pertandingan di semua kompetisi. Ia kemudian juga menorehkan 10 gol dengan 25 assist.

Terkait masa depannya, beredar kabar jika Jerome Boateng masih menarik minat dari beberapa klub top Eropa. Sejauh ini ada nama Arsenal dan AC Milan yang disebut-sebut siap menampung pemain 32 tahun tersebut musim depan.

Baca Juga

Ingin Datangkan Leon Goretzka, Real Madrid Siapkan Trik Khusus

MADRID – Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen. Menurut laporan terkini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *