Tuesday , 21 September 2021 11:49
Home / La Liga / Jika Harus Hengkang, Antoine Griezmann Hanya Ingin Atletico Madrid
foto: netralnews.com

Jika Harus Hengkang, Antoine Griezmann Hanya Ingin Atletico Madrid

MADRID – Antoine Griezmann kabarnya hanya ingin bermain untuk Atletico Madrid jika dirinya harus hengkang dari Barcelona pada musim panas ini.

Buntut dari masalah keuangan yang menimpa Barcelona memaksa mereka harus melepas beberapa pemain bergaji tinggi di musim panas ini dan nama Antoine Griezmann merupakan salah satu nama yang diyakini telah masuk kedalam daftar jual La Blaugrana.

Menurut sejumlah laporan sebelumnya, Manchester City dan Tottenham Hotspur siap menapung pemain internasional Prancis tersebut, namun sebagaimana dilansir Diario AS, Griezmann hanya ingin kembali ke Wanda Metropolitano jika ia harus keluar dari Camp Nou.

Bahkan disebutkan jika pemain lulusan akademi Real Sociedad itu telah menghubungi petinggi Barcelona soal keinginanya tersebut.

Presiden dan direktur Barcelona, Joan Laporta dan Mateu Alemany sempat mengungkap alasan ide penjualan Griezmann lebih karena faktor keuangan daripada faktor olahraga, karena selain dirinya memiliki gaji yang tinggi, ia juga masih dapat dilepas dengan harga yang besar.

Barcelona ingin menjual Griezmann dengan harga yang pantas untuk mendapatkan uang tunai dan menurunkan beban upah pemain. Dengan begitu, Barcelona baru dapat mendaftarkan pemain baru dan menandatangani kembali Lionel Messi, yang sedang berlibur bersama keluarganya di Miami.

Sejatinya Griezmann sempat dikabarkan hampir bergabung kembali dengan Atletico Madrid sebagai bagian dari pertukaran Saul Niguez. Akan tetapi kesepakatan itu berakhir dengan kegagalan.

Meskipun demikian, Griezmann yang disebut siap memangkas gajinya untuk dapat bergabung kembali dalam skuad Diego Simeone akan menjadi babak baru dalam transfer saganya.

Baca Juga

Ronald Koeman

Ronald Koeman Enggan Banyak Bicara Terkait Peluang Timnya Raih Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman memilih menahan diri ketika ditanya soal asa tim asuhannya di kancah Liga Champions musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *