Thursday , 21 October 2021 17:28
Home / La Liga / Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland
foto: news.in-24.com

Joao Felix Percaya Diri Mampu Samai Level Mbappe dan Haaland

MADRID – Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix merasa percaya diri dengan perkembangannya saat ini. Ia menyatakan bahwa dirinya masih bisa menyamai level dari dua pemain muda yang paling dicari saat ini, yakni Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Joao Felix bergabung bersama Atletico Madrid dari Benfica pada musim panas 2019 lalu. Dengan status pemain termahal Atleti yang didatangkan dengan biaya senilai €120 juta, nyatanya pemain internasional Portugal itu belum mampu membuktikan diri.

Felix seringkai diganggu oleh cidera saat berseragam Los Colchoneros. Tercatat hingga saat ini, pemain berusia 21 tahun itu baru memainkan 81 pertandingan kompetitif dengan hanya sumbangan 19 gol dalam prosesnya.

Dalam wawancaranya dengan TNT Sports, ia ditanya apakah dia memiliki kapabilitas untuk bersaing dengan orang-orang seperti Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Dia menunjukkan bagaimana cedera telah menghambat perkembangannya selama dua tahun terakhir, tetapi ia mempertahankan argumen bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bintang top.

“Bisa,” jawabnya seperti yang dikutip Diario AS.

“Saya belum mencapai level terbaik saya. Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas cedera. Tetapi ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di posisi itu.”

Sementara di musim ini, Feix sama sekali belum menyumbang gol maupun assist dari lima pertandingan yang telah ia mainkan.

Baca Juga

Paul Pogba Kembali Masuk Radar Real Madrid

MANCHESTER – Real Madrid kabarnya siap melakukan manuver besar pada jendela transfer tahun depan. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *