Tuesday , 21 September 2021 11:32
Home / Serie A / Joquin Correa Ingin Ikuti Jejak Simone Inzaghi Gabung Inter Milan
foto: thelaziali.com

Joquin Correa Ingin Ikuti Jejak Simone Inzaghi Gabung Inter Milan

MILAN – Kampiun Serie A, Inter Milan diklaim hampir menyelesaikan kesepakatan untuk penyerang Lazio, Joaquin Correa dengan tebusan senilai €30 juta yang akan dibayarkan secara mengangsur hingga tiga kali pembayaran dengan bonus mencapai €1-2 juta.

Nama Joaquin Correa telah menjadi salah satu target utama Inter di musim panas ini khususnya sejak Simone Inzaghi menjabat sebagai pelatih baru mereka.

Untuk diketahui Inzaghi dan Correa memiliki hubungan yang amat baik saat keduanya bekerja sama di Lazio dan menurut laporan Sportitalia dan La Gazzetta dello Sport hari ini Inter Milan telah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain.

Disebutkan saat ini Inter dan Lazio telah menyepakati persyaratan, dimana Nerazzurri akan membayarkan total € 30 juta dalam tiga kali angsuran.

Lazio sendiri telah menurunkan harga permintaan awal mereka dari € 40 juta menjadi € 35 juta, sementara tawaran yang diberikan Inter berada di angka € 30 juta termasuk bonus terkait kinerja.

Klub EPL, Everton sejatinya telah menawarkan tawaran sedikit lebih banyak dari Inter, akan tetapi Correa telah memperjelas bahwa dia hanya ingin tetap di Serie A dan secara khusus ingin bergabung kembali dengan Simone Inzaghi.

‘Tucu’ Correa baru saja menginjak usia 27 tahun dan mencetak 11 gol dengan enam assist dalam 38 pertandingan kompetitif untuk Lazio musim lalu.

https://twitter.com/FabrizioRomano/status/1430235219743985672

Baca Juga

Sukses Kalahkan Juve, Andrea Petagna Optimis Napoli Bisa Bersaing Untuk Scudetto

NAPLES – Penyerang Napoli, Andrea Petagna memuji strategi Luciano Spalletti setelah berhasil memetik kemenangan atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *