Sunday , 19 September 2021 11:14
Home / Internasional / EURO / Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo
foto: bolasport.com

Jose Fonte Peringatkan Tim Rival Soal Kebringasan Cristiano Ronaldo

LISBOA – Bek timnas Portugal, Jose Fonte merasa yakin bahwa kaptennya, Cristiano Ronaldo masih akan menjadi superstar pada gelaran Euro 2020 tahun ini.

Di usianya yang sudah menginjakkan 36 tahun, Cristiano Ronaldo diyakini masih akan menjadi tumpuan utama timnas Portugal dalam menggedor pertahanan lawan pada Euro 2020 dan Jose Fonte merasa sangat yakin akan hal tersebut.

Pada pertandingan uji coba terakhir sebelum Euro dimulai, Ronaldo sendiri membukukan satu gol dalam kemenangan telak 4-0 atas Israel semalam. Sementara tiga gol lainnya dibuku oleh Joao Cancelo serta sepasang gol dari Bruno Fernandes.

“Dia adalah pemimpin kami, kapten kami. Seperti biasa dia mempersiapkan diri dengan cara terbaik.” ujar Jose Fonte pada Talksport.

“Dia adalah salah satu profesional terbaik. Angka-angka berbicara dengan sendirinya. Dia masih tampil, dia masih merupakan binatang buas, jadi jangan berharap apa-apa selain kehebatannya.”

Selain itu Jose Fonte juga mengutarakan pendapatnya soal peluang bertemu Inggris pada babak 16 besar. Sebagaimana diketahui Fonte pernah menjajal EPL dari 2007 hingga 2018.

“Itu akan menjadi sangat bagus. Pada level pribadi, saya ingin bermain melawan Inggris. Saya memiliki kenangan indah dari waktu saya bermain di Liga Premier, jadi itu adalah tantangan yang luar biasa karena Inggris juga memiliki skuat yang hebat.”

Timnas Portugal sendiri akan berstatus sebagai juara bertahan setelah mereka memenangkan Euro sebelumnya pada tahun 2016, dan Ronaldo diperkirakan akan menambah pundi-pundi golnya yang telah ia cetak sebanyak 103 dari 174 pertandingan untuk Selecao.

Tim asuhan Fernando Santos tergabung ke dalam grup yang sulit bersama Prancis, Jerman dan Hungaria, dan ada kemungkinan mereka bisa bertemu Inggris di babak 16 besar.

Baca Juga

Danilo Ungkap Klub-Klub Yang Lebih Kuat Dari Juventus

TURIN – Gelandang Juventus, Danilo tidak merasa timnya berada diantara klub favorit untuk menjuarai Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *