Saturday , 1 October 2022 17:28
Home / La Liga / Jules Kounde Ungkapkan Alasannya Pilih Barcelona Ketimbang Chelsea
foto: bola.net

Jules Kounde Ungkapkan Alasannya Pilih Barcelona Ketimbang Chelsea

BARCELONA – Bek Barcelona, Jules Kounde membeberkan alasannya mengapa ia lebih memilih untuk bergabung bersama Barcelona ketimbang Chelsea pada musim panas lalu.

Pemain internasional Prancis itu menjadi target klub selama musim panas tahun 2022. Khususnya untuk Chelsea, nama Kounde sudah masuk kedalam radar mereka sejak 2020.

Sikap Sevilla yang ingin melepas sang pemain dengan harga tertinggi menempatkan kedua klub dalam persaingan langsung dan Barcelona akhirnya memenangkan persaingan itu.

Meskipun pendaftarannya tertunda, mantan bek tengah Bordeaux itu telah beradaptasi dengan cepat dengan kehidupan di bawah Xavi Hernandez, dan dia mengklaim pelatih adalah faktor kunci dalam keputusannya.

“Saya berbicara dengan Tuchel dan saya merasa dia ingin saya datang, tetapi saya lebih suka pembicaraan dengan Xavi.” ujar Kounde pada L’Equipe.

“Saya telah datang ke klub besar, yang telah mengetahui masa-masa indah, sayangnya mereka akhir-akhir ini dinilai kurang meyakinkan.”

“Saya datang ke proyek yang tidak saya sebut rekonstruksi, karena kami sudah memiliki tim yang kompetitif. Saya menyebutnya ini sebagai comeback.”

“Saya tertarik untuk menjadi bagian dari gelombang baru ini, mencari gelar, dan mengembalikan Barca ke posisi semula, di antara yang terbaik.”

Kounde kini telah bergabung dengan skuad Prancis asuhan Didier Deschamps menjelang dua pertandingan UEFA Nations League bulan ini. Les Bleus menghadapi Austria dan Denmark dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

David De Gea

Gabriel Agbonlahor Sarankan Manchester United untuk Lepas David De Gea

Manchester – Mantan striker yang pernah meramaikan ajang Premier League, Gabriel Agbonlahor melontarkan sebuah saran untuk Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published.