Monday , 17 January 2022 20:22
Home / Premier League / Jurgen Klopp Sandingkan Nat Phillips Dengan Dengan Robert Lewandowski

Jurgen Klopp Sandingkan Nat Phillips Dengan Dengan Robert Lewandowski

LIVERPOOL – Pelathi Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada Nathaniel Phillips, pemain yang dia klaim telah meningkat setinggi siapa pun yang pernah dia latih – bahkan Robert Lewandowski.

Nat Phillips memainkan peran utama untuk Liverpool musim lalu karena cedera yang melanda lini belakang skuad Klopp. Namun ia justru hampir tidak tampil sama sekali di musim ini.

Klopp telah mengakui Phillips tidak pantas mendapatkan nasib itu dan mengisyaratkan dia bisa meninggalkan klub di jendela transfer Januari.

“Saya harus menyebutkan Nat Phillips,” kata Klopp seperti dikutip Goal.

“Orang-orang sering bertanya kepada saya pemain mana yang membuat peningkatan terbesar di bawah kepemimpinan saya, dan saya menjawab Robert Lewandowski.”

“Itu mungkin benar, tetapi tidak jauh dari itu adalah Nat Phillips, mereka hanya berada di departemen yang sama sekali berbeda.”

“Saya ingat ketika saya pertama kali melihat Nat Phillips. Saya berbicara dengannya setelah pertandingan dan dia adalah salah satu pemain terpintar yang pernah bekerja dengan saya. Saya mengatakan kepadanya, ‘Kamu tahu kamu bukan yang termudah, kan?’

“Dia meningkat dalam hampir semua hal sejak itu, dan dia tidak bermain. Hidup terkadang tidak adil dan saya tidak bisa menyalahkannya.”

“Kami tidak bisa menahannya selamanya, itu jelas. Kami membutuhkannya, hanya untuk amannya, selama setengah tahun itu. Kami akan melihat apa yang terjadi di jendela transfer. Dia baik-baik saja melakukannya karena dia pria yang hebat.”

“Perkembangannya benar-benar gila. Anda melihatnya tahun lalu, Anda akan berkata ‘Nat Phillips, astaga, dia bermain di baris terakhir?’

“Orang-orang menyukainya karena sundulannya tetapi juga dengan kakinya yang luar biasa. Dia tidak cukup sering menjadi starter, tetapi perkembangannya luar biasa. Saya akan mengontraknya untuk klub mana pun kecuali Liverpool, karena kami memilikinya.”

Phillips datang melalui akademi Liverpool dan menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman bersama Stuttgart di 2. Bundesliga.

Ia cukup sering tampil untuk Liverpool musim lalu, dengan cedera pada Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan lainnya memaksanya menjadi peran penting.

Phillips tampil mengesankan untuk Liverpool musim lalu saat membuat 20 penampilan di semua kompetisi, tetapi kembalinya bek Liverpool, ditambah penandatanganan Ibrahima Konate, telah membuat jam terbangnya berkurang menjadi hanya tiga penampilan pada 2021-22.

Pemain berusia 24 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield, dengan beberapa klub Liga Premier dilaporkan tertarik pada jasanya.

Baca Juga

Tegang! Klaim Rangnick Mendapat Bantahan Dari Martial

MANCHESTER – Ralf Rangnick menjelaskan alasan dibalik tidak adanya nama Anthony Martial semalam. Ia mengatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *