Monday , 17 January 2022 19:43
Home / Liga Champions / Jurgen Klopp Ungkap Liverpool Merotasi Pemain Saat Melawan Milan
foto: goal.com

Jurgen Klopp Ungkap Liverpool Merotasi Pemain Saat Melawan Milan

LIVERPOOL – Jurgen Klopp mengakui Liverpool akan melakukan rotasi melawan AC Milan besok dalam lanjutan pertandingan Liga Champions fase grup terakhir.

Sebagaimana diketahui The Reds sudah lolos ke babak 16 besar dan sudah dipastikan menjadi juara grup dengan menyapu bersih semua kemenangan dari lima kali bertanding.

Di sisi lain, Milan harus mengalahkan The Reds di San Siro besok, sekaligus berharap Porto dan Atletico Madrid bermain imbang di Portugal.

“Kami harus melakukan rotasi dan kami akan melakukan rotasi, itu jelas,” kata Klopp dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Liverpooloffside.

“Departemen medis akan memarahi saya jika kami bermain dengan tim inti dan kami tahu bahwa kami akan membuat perubahan.”

“Tetapi selalu seperti ini ketika anda memiliki fisik yang segar, anda dapat memainkan pemain dengan energi yang lebih tinggi dan memiliki permainan yang lebih baik, dan saya tidak dapat mengubah semua orang. Kami harus tetap memiliki pemain di lapangan dan semua pemain memahami hal ini.”

“Kami ingin menurunkan skuat terbaik untuk situasi yang kami hadapi,” lanjut Klopp.

“Kami telah memainkan lima pertandingan dalam 14 hari terakhir yang merupakan jumlah yang banyak dan setelah pertandingan melawan Milan, kami memainkan jumlah pertandingan yang sama dalam jumlah waktu yang sama.”

“Kemungkinan besar [Divock] Origi akan menjadi starter,”

“Dia mengetuk pintu saya dan kami berbicara dari waktu ke waktu. Ini tentang membiarkan sesuatu terjadi. Dia mengalami cedera di saat yang salah. Saya ingat saat yang menentukan (pada 2016) dia terbang dan cedera saat melawan Everton.”

“Ini adalah keahlian Origi yang istimewa sehingga dia bisa datang dan bermain dengan cemerlang. Pertandingan terbesar dalam sejarah kami melawan Barcelona, ​​dia memulai dan dia luar biasa.”

“Dia orang yang positif. Berbakat, bisa menembak ke kiri dan ke kanan, sangat cepat, monster di udara. Pemain dengan paket yang menarik.

“Anda hanya bisa memenangkan banyak hal dengan skuat yang fantastis. Kami senang dengan skuat yang kami miliki. Kami sudah lama saling mengenal. Kami tahu peran kami, sepak bola kami terlihat lebih dewasa daripada di masa lalu. Para pemain memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Kami memiliki skuat yang bagus.”

AC Milan menelan kekalah dalam pertandingan pertama di Anfield Road, pertandingan Liga Champions pertama dalam lebih dari tujuh tahun untuk Rossoneri.

Raksasa Serie A kehilangan tiga pertandingan penyisihan grup pertama mereka melawan The Reds, Atletico Madrid dan Porto, tetapi mengumpulkan empat poin dalam pertandingan berikutnya melawan wakil Spanyol dan Portugal.

Baca Juga

Paulo Dybala

Paulo Dybala Enggan Banyak Bicara Terkait Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Penggawa Juventus, Paulo Dybala menegaskan jika dirinya tak ingin ambil pusing terkait masa kontraknya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *