Sunday , 13 June 2021 6:16
Home / La Liga / Juventus Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Saul Niguez
foto: ligaolahraga.com

Juventus Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Saul Niguez

TURIN – Alih-alih ingin memperbaiki kualitas di lini tengah, raksasa Serie A, Juventus kabarnya akan kembali menggoda gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez untuk bergabung pada musim panas ini.

Menurut laporan Marca, manajemen Juventus telah berunding soal siapa-siapa saja pemain yang ingin mereka coba dekati pada jendela transfer musim panas ini dan nama Saul Niguez kembali muncul meski nilai transfer yang dipatok Atletico Madrid sangatlah memberatkan.

Diketahui Saul Niguez memiliki klausul rilis di Atletico Madrid senilai € 100 juta dalam kontraknya dan laporan itu menyebutkan jika Juve akan mulai melakukan negosiasi dengan penawaran awal sebesar € 70 juta.

Akan tetapi Juventus bukanlah satu-satunya klub yang ingin menampung pemain berusia 26 tahun tersebut. Finalis Liga Eropa, Manchester United juga diyakini akan melakukan upaya untuk mendatangkan target yang sama.

Sementara itu sejumlah laporan di Spanyol sebelumnya juga pernah menyinggung soal masa depan Saul di Wanda Metropolitano. Terlebih, meski Saul musim ini masih merupakan bagian penting dari rencana Diego Simeone, namun ia tidak mendapatkan jam terbang yang full.

Diketahui Saul dimainkan Atletico Madrid pada 33 pertandingan di ajang La Liga musim ini, akan tetapi 11 diantaranya ia tampil dari bangku cadangan.

Saat ini Saul sendiri masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga pertengahan 2026. Ia memiliki klausul rilis di angka € 100 juta. Meskipun begitu ia tetap berkemungkinan akan hengkang dari Atletico madrid pada musim panas ini.

Baca Juga

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *