Tuesday , 27 July 2021 6:51
Home / La Liga / Kalahkan Barcelona, Nacho Sebut Strategi Serangan Balik Timnya Berjalan Lancar
Real Madrid, La Liga

Kalahkan Barcelona, Nacho Sebut Strategi Serangan Balik Timnya Berjalan Lancar

Madrid – Punggawa Real Madrid, Nacho Fernandez merasa cukup senang atas kemenangan timnya melawan Barcelona di laga yang bertajuk El Clasico dini hari tadi. Ia menyebut ada dua kunci yang membuat Los Blancos berhasil menaklukan sang rivalnya kali ini.

Pada pekan ke-30 ajang La Liga Real Madrid kedatangan tamu penting. Mereka menjamu rival abadi mereka, Barcelona di Estadio Alfredo di Stefano.

Pertandingan antara Real Madrid melawan Barcelona berlangsung sengit sejak awal ini berhasil dimenangkan oleh tuan rumah. Gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos sukses membuat El Real mengamankan tiga poin di laga ini.

Ketika ditanya rahasia Real Madrid untuk mengalahkan Barcelona, Nacho menyebut skema serangan balik timnya berjalan mulus.

“Kami sangat nyaman dalam melakukan serangan balik,” buka Nacho.

“Barcelona suka menguasai bola, dan mereka bisa melukai anda kapanpun mereka mau. Jadi kami harus bertahan dengan sangat baik dan bekerja keras.”

“Kami berhasil unggul dua gol lebih dahulu dan itu cukup membantu kami. Kami benar-benar bekerja keras dan kami mendapatkan kemenangan, itulah yang terpenting,” pungkasnya.

Baca Juga

Luka Modric Berharap Carlo Ancelotti Mampu Ulangi Kejayaan Di Real Madrid

MADRID -Gelandang senior Real Madrid, Luka Modric memuji dampak yang dibawa oleh pelatih anyar Carlo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *