Sunday , 25 July 2021 16:22
Home / La Liga / Karim Benzema Berharap Kylian Mbappe Gabung Real Madrid
foto: detik.net.id

Karim Benzema Berharap Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema menggoda rekan senegaranya, Kylian Mbappe untuk bermain bersama di level klub. Ia mengaku Real Madrid pasti akan sangat menerimanya jika penyerang PSG itu pindah ke ibu kota Spanyol.

Kylian Mbappe memang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Akan tetapi bandrol tinggi yang dipatok PSG membuat Real Madrid berfikir ulang untuk menebusnya, terlebih ditengah krisis ekonomi akibat pandemi

Sementara Karim Benzema, yang baru saja bergabung dengan timnas Prancis menyadari kualitas yang dimiliki rekan senegaranya itu. Ia tak ragu menyebut jika Mbappe akan menjadi bagian penting jika ia bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

“Mbappe di Real? Kita lihat apa yang terjadi nanti, tapi bagaimanapun dia akan diterima di Madrid.” pungkas Mbappe pada M6

“Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi pemain Real Madrid, saya harap suatu hari nanti itu bisa terjadi.”

Diketahui kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain akan habis pada 2022 dan pemain internasional Prancis itu memiliki keraguan untuk menandatangani kontrak baru.

Situasi ini mebuat sejumlah media meyakini bahwa PSG akan menjualnya pada jendela transfer musim panas ini dan Real Madrid dipastikan menjadi klub terdepan yang berpotensi menjadi destinasi selanjutnya bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga

Agen Klarifikasi Ketertarikan Atletico Madrid Kepada Giovanni Di Lorenzo

NAPLES – Agen Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi angkat bicara soal gosip yang melibatkan Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *