Sunday , 3 July 2022 0:58
Home / Premier League / Kevin Campbell Sarankan Arsenal Ikut Kejar Raphinha
Raphinha

Kevin Campbell Sarankan Arsenal Ikut Kejar Raphinha

London – Mantan penggawa Arsenal, Kevin Campbell menyarankan The Gunners untuk ikut mengejar Raphinha di bursa transfer musim panas ini. Menurutnya pemain yang kini mempekuat Leeds United tersebut bisa memberikan efek positif bagi tim.

Pada kompetisi musim 2021/2022 Raphinha tampil impresif bersama Leeds United. Pemain asal Brasil tersebut mencetak 11 gol dan menyumbang tiga assist dari 36 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apiknya tentu membuat sejumlah klub menaruh minat padanya. Kini Raphinha dikabarkan diminati oleh Liverpool dan Barcelona.

Sementara itu, Arsenal juga tengah memperkuat skuat mereka selama bursa transfer musm panas ini. Fokus mereka adalah mencari pemain di area lini depan.

Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell menilai Raphinha sebagai pemain yang sangat bagus. Karena itu, tidak mengherakan kalau pemain berusia 25 tahun tersebut diminati sejumlah klub termasuk Barcelona.

“Saya menilai dia. Anda bisa tahu dari tipe tim yang mendukungnya, ada rumor Liverpool, Bayern Munich, dan rumor besar tentang Barcelona,” kata Campbell.

“Tetapi Barcelona berharap dia turun terdegradasi bersama Leeds, sehingga mereka bisa mendapatkannya dengan harga murah. Jelas, dia tetap di sana sekarang. Saya tidak berpikir Barcelona mampu membelinya.”

“Sekarang, bukankah itu langkah yang bagus bagi Arsenal untuk masuk dan merekrutnya? Semua tim itu adalah tim Liga Champions. Namun, jika kita bisa masuk dan merekrutnya, itu menunjukkan ambisi mereka.”

“Kami terus mendengar, Kami tidak bisa menarik pemain ini dan kami tidak bisa menarik pemain itu dan Liga Champions akan membuat perbedaan nyata,” tutup Campbell.

Baca Juga

Romelu Lukaku

Candaan Kecil Jadi Penyebab Buruknya Hubungan Thomas Tuchel dengan Romelu Lukaku?

London – Menurut jurnalis Goal UK, Nizaar Kinsella ada momen yang memperburuk situasi Romelu Lukaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published.