Friday , 30 July 2021 8:40
Home / La Liga / Koeman: Atletico Madrid Layak Menangkan Gelar La Liga
foto: fcbarcelonanoticias.com

Koeman: Atletico Madrid Layak Menangkan Gelar La Liga

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengakui Atletico Madrid memang pantas dinobatkan sebagai juara La Liga musim 2020/2021.

Atletico Madrid sukses mengamankan gelar La Liga musim ini usai mengalahkan Real Valladolid semalam di Jose Zorrilla dengan skor 1-2. Sempat tertinggal di paruh pertama melalui Oscar Plano, pasukan Diego Simeone mampu membalas ketertinggalan melalui Angel Correa dan Luis Suarez di paruh kedua.

Koeman melihat timnya telah membuang kesempatan mereka untuk memenangkan gelar setelah sempat bersaing hingga laga-laga pamungkan di akhir musim.

Selain itu ia mengakui kinerja Atletico selama sembilan bulan terakhir adalah faktor kunci dalam perburuan gelar. Harapan gelar La Blaugrana sendiri diakhiri dengan kekalahan melawan Celta Vigo akhir pekan lalu.

“Atletico pantas memenangkan kejuaraan.” tegas Koeman pada Marca.

“Mereka telah berada di puncak klasemen untuk waktu yang lama, mereka memiliki skuad yang dibuat dengan sangat baik.”

“Mereka sedikit lebih baik dari Real Madrid dan Barcelona. Kami telah melakukan perubahan di klub dan kesuksesan itu tidak diraih dalam satu musim.”

“Karena perubahan yang dibuat, kami berhak memiliki lebih banyak waktu di sini.”

Koeman juga mengindikasikan bahwa dia merasa skuad Barcelona saat ini cukup baik untuk memenangkan gelar dan dia berharap untuk mendatangkan wajah-wajah baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, terlepas dari keinginannya itu, masa depan Koeman sendiri tetap menjadi subjek spekulasi yang intens setelah jelang musim panas.

Baca Juga

Sergio Ramos, Paris Saint Germain

Tak Lagi Satu Tim, Eden Hazard Sebut Sergio Ramos Sebagai Pemimpin Sejati

Madrid – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard mengaku sangat sedih saat Sergio Ramos benar-benar memutuskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *